Navigation

Sosialisasi Bahaya Narkoba, Radikalisme dan Terorisme, Ini Pesan Kapolsek Langsa Timur




Langsa, IMC - Ancaman Narkoba, radikalisme dan terorisme akan selalu mengintai masyarakat, apalagi saat ini yang menjadi sasaran adalah generasi muda. Untuk itu, generasi muda ini perlu ditekankan pemahaman akan bahaya yang sudah meresahkan masyarakat tersebut.

Polsek Langsa Timur akhirnya tak pernah lelah untuk melakukan sosialisasi wawasan nusantara dan kebangsaan, narkoba dan bahaya paham radikalisme serta terorisme di sekolah-sekolah di tingkat SLTA dan MA wilayah Hukum Kota Langsa. Rabu (28/02/18) di Aula Camat Langsa Timur .



Kapolsek Langsa Timur Iptu Hasrul Irfandi dalam mengsosialisasi Tentang Bahayanya Narkoba dilingkungan siswa/i dan bentuk kekerasan serta kejahatan yang mengganggu kamtibmas dan untuk mencapai suatu tujuan sehingga kita dapat dipengaruhi untuk dalam aliran radikalisme serta terorisme.

Kapolsek menambahkan pihaknya mengsosialisasikan di sekolah-sekolah agar siswa/i paham bagaimana mencegah bahaya narkoba serta bahaya paham radikalisme dan terorisme kepada para siswa. Selain itu pihaknya juga melakukan paham Radikalisme dan Anti Pancasila merupakan paham yang salah dan dapat merubah Idiologi Negara kesatuan Republik Indonesia.



"karena merubah Idiologi Pancasila dan Negara Kesatuan Republik Indonesia dapat merusak tatanan dan sendi sendi kehidupan yaitu dengan merubah Pola pikir yg dapat membuat seseorang mau melakukan tindakan yg bersifat Anarkis dan Mengancam keamanan masyarakat dan Negara".

Semoga melalui kegiatan ini agar siswa menghindari penyalahgunaan narkoba dan menyampaikan kepada masyarakat khusunya anggota Pramuka supaya menghindari paham radikalisme dan teroris pada wilayah hukum Kecamatan Langsa Timur. Tutup Kapolsek


Penulis : Bambang Herman


Share
Banner

Bambang Herman

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: