Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Sinergis, TNI, Polri dan Satpol PP Kawunganten Amankan Malam Paskah





Cilacap | Jateng, IMC - Malam peringatan paska di gereja - gereja yang dilaksanakan umat Nasrani,Danramil 09/Kawunganten  bersama Kapolsek setempat  sepakat untuk melaksanakan pengamanan agar dalam pelaksanaan kegiatan paskah umat Nasrani merasa aman dan nyaman.

Dua anggota Koramil 09/Kawunganten Sertu Supono  selaku babinsa desa Kawunganten dan di bantu oleh Praka Tri Wahyono melaksanakan pengamanan di gereja Katolik Santo Bernardus Dusun Karangbawang, Desa Kawunganten, Kecamatan Kawunganten, Kabupaten Cilacap bersama anggota Polsek Kawunganten dalam rangka malam Paska dengan  Pembicara Pendeta Romo  Teguh  PR yang dihadiri jemaat 500 orang dari wilayah Kawunganten.

Menurut Danramil 09/Kawunganten, Kapten Inf S.U Suwarjono mengatakan,  "kegiatan pengamanan bagi umat Kristiani ini merupakan tanggung jawab dari semua pihak karena kita ketahui dalam acara peringatan hari besar keagamaan semacam ini, pengamanan masif dilakukan oleh aparat Keamanan," ujarnya.

Diharapkan, umat Nasrani dapat melaksanakan kegiatan keagamaannya dengan perasaan yang tenang dan berjalan dengan lancar, serta aman." (Sty)
Share
Banner

KODIM CILACAP

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: