Cek Kesiap Siagaan, Personel Siaga Kodim 0703/Cilacap Gelar Apel Malam


Cilacap | Jateng, IMC  –  Sejumlah personil Kodim 0703/Cilacap melakukan apel malam Siaga dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi (Bangsit) di wilayah.

Pada kesempatan itu, Pelda Wahidin selaku perwira siaga menyampaikan pesan-pesan terkait pelaksanaan siaga sekaligus memerintahkan kepada seluruh anggotanya untuk tetap semangat dan siap sedia sewaktu-waktu dibutuhkan dalam rangka tugas pengamanan di wilayah Kodim 0703/Cilacap.” Kata Pelda Wahidin, Rabu (31/03) pukul 21.30 malam.

“Laksanakan kegiatan siaga ini dengan ikhlas dan penuh semangat dan tanggung jawab, guna menciptakan situasi yang aman, tertib dan kondusif di wilayah Cilacap,” tegasnya.

Disamping itu, Perwira Siaga juga mengingatkan kepada seluruh anggota yang bertugas untuk tetap selalu waspada terhadap lingkungan sekitar.

Jangan sampai, terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di wilayah Cilacap, sehingga mengganggu kondusifitas masyarakatnya yang sudah hidup saling berdampingan penuh damai.

Selain itu, Pelda Wahidin juga mengingatkan, kepada seluruh anggota agar selalu meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, sebagai landasan moral dalam menjalankan tugas dan  kehidupan sehari-hari.

“Yang tidak kalah pentingnya prajurit Kodim 0703/Cilacap selalu menjalin kebersamaan antara prajurit TNI/Polri, keluarga dan masyarakat dengan dilandasi soliditas dan saling menghargai,” imbuhnya.
[ Sty ]

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال