Navigation

Serka Sugiyanto Berdzikir Asmaul Husna Rutinan Minggu Manis




Cilacap | Jateng, IMC - Bati Komsos Koramil 09/ Kawunganten, Kodim 0703/Cilacap, Serka Sugiyanto ikuti Dzikir Asmaul Husna rutinan Minggu manis bertempat di Masjid Ibtidaul Husna Dusun Nusadadi Desa Bojong, Kecamatan Kawunganten, Kabupaten Cilacap, Minggu (04/03/2018).

Bati Komsos Koramil 09/Kawubganten, Serka Sugiyanto dalam rilisnya menyampaikan,  kegiatan ini diikuti oleh kurang lebih 260 orang jamaah yang  dipimpin oleh ketua Yayasan Nurul Huda KH. Maslahudin." Ujarnya.
Semoga dengan kegiatan dzikir Asmaul Husna memberikan kedamaian dan ketentraman serta di jauhkan dari bala dan bencana, khususnya di wilayah Kecamatan Kawunganten.

Segenap unsur Forkompimcam Kawunganten sangat menapresiasi atas terselenggaranya kegiatan dzikir Asmaul Husna di wilayah Kawunganten, ini merupakan kegiatan yang positif, " semoga dengan adanya dzikir Asmaul Husna menjadikan barokah bagi warga masyarakat Kawunganten.

Semoga dengan perbanyak dzikir warga masyarakat kecamatan Kawunganten tidak mudah terpancing dengan isu-isu Hoax yang akhir-akhir ini marak di munculkan  media-media sosial. "Mari kita jaga keamanan dan kenyamanan diwilayah Kecamatan Kawunganten," Kata Serka Sugiyanto. [ Sty ]
Share
Banner

KODIM CILACAP

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: