Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Serda Slamet Babinsa Koramil Majenang Bantu Warga Cor Halaman Masjid Al Hikmah




Cilacap | Jateng, IMC - Bintara Pembina Desa (Babibsa) Koramil 13/Majenang Serda Slamet ikuti karya bhakti pengecoran halaman dan lingkungan Masjid Al- Hikmah yang bertempat di Rt 01/07 Desa Mulyasari Kecamatan Majenang, Minggu (04/03).

"Sasaran karya bhakti meliputi pengecoran halaman Masjid Al Hikmah dikerjakan oleh warga
masyarakat Desa Mulyasari dengan dibantu Babinsa.
Diharapkan dengan karya bakti tersebut akan terjalin kedekatan dan hubungan baik antara Koramil 13/Majenang dengan masyarakat dan komponen bangsa lainnya.

Ditempat terpisah, Kapten Ctp. Rudi Dwianto Danramil 13/Majenang  mengatakan, karya bhakti ini dalam rangka membantu tugas pemerintah daerah untuk meningkatkan perbaikan dan penyempurnaan fasilitas umum dan fasilitas sosial untuk memenuhi kebutuhan masyarakat serta meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat. "Kegiatan gotong royong ini juga sebagai upaya bersama menciptakan lingkungan yang sehat dan berkualitas," katanya.

Menurut Danramil, kegiatan tersebut bisa dilaksanakan dengan baik, kalau dibantu oleh masyarakat. Dia mengatakan kegiatan karya bakti bersama masyarakat dapat dilaksanakan secara optimal sesuai yang diharapkan. Semoga kegiatan yang bekerja sama dengan berbagai elemen masyarakat ini akan terus berlanjut dan berkesinambungan, sehingga dapat memberi kontribusi positif terhadap masyarakat dan lingkungan yang pada akhirnya akan bermuara pada peningkatan derajat keimanan bagi masyarakat," katanya.

Karya bhakti yang dilakukan Babinsa dan masyarakat tersebut, kata Danramil, membuktikan kerja sama antara TNI dengan masyarakat masih tetap baik dan ini perlu ditingkatkan di masa mendatang.

Danramil juga menyampaikan, pengurus Masjid Al Hikmah mengapresiasi kerja Babinsa. Masjid lebih bersih, terjaga sehingga memberikan kenyamanan beribadah para jamaah di desa Jenang. "Intinya pengurus Masjid Al Hikmah memberikan apresiasi dan berharap Babinsa selalu bersama rakyat dalam kegiatan sosial atau pun lainnya," katanya. [ Sty ]

Share
Banner

KODIM CILACAP

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: