Navigation

Bupati Membuka Diklat Prajabatan CPNS Golongan ll dan lll Kabupaten Aceh Tamiang


Aceh Tamiang, IMC - Bupati Aceh Tamiang Mursil membuka secara resmi penyelenggaraan Pendidikan dan Pelatihan Prajabatan bagi CPNS Golongan II dan III khusus PTT Kementerian Kesehatan dan THL-BL Kementerian Pertanian dilingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang di Gedung SKB, Senin (26/3/18).

Sebagaimana yang disampaikan oleh Kepala BKPSDM dalam laporannya kepada Bupati Aceh Tamiang bahwa Diklat Prajabatan ini diikuti oleh 145 (seratus empat puluh lima) peserta.

Dalam sambutannya Bupati berharap kepada seluruh peserta CPNS yang lahir dari Diklat Prajabatan ini menjadi insan yang bertaqwa, mampu bekerja keras, bekerja cerdas, dan bekerja ikhlas serta mampu mengembangkan diri dan berprestasi.



Turut hadir pada acara pembukaan Diklat Prajabatan, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setdakab Aceh Tamiang, Kepala BKPSDM Kabupaten Aceh Tamiang, Kepala Satpol PP dan WH, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Aceh Tamiang, Dirut RSUD Aceh Tamiang, Perwakilan dari Dinas Perhubungan Aceh Tamiang, Para Widyaiswara Diklat Prajabatan CPNS Formasi Khusus PTT Kemenkes dan THL-BL Kementerian Pertanian Tahun 2018 dan para undangan.

Dalam kegiatan tersebut Bupati melanjutkan dengan memberi perlengkapan alat tulis secara simbolis kepada dua orang perwakilan peserta Diklat yang secara resmi peserta diklat Angkatan Il dan lll untuk melaksanakan pendidikan di SKB Kabupaten Aceh Tamiang .


Penulis : Bambang Herman
Share
Banner

Bambang Herman

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: