Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Usai Gala Premiere, London Love Story 3 Tayang Serentak Hari Ini


Jakarta, IMC - Film London Love Story 3 sudah dapat disaksikan hari ini (Kamis, 8/2/2018) di bioskop-bioskop Indonesia. Ending kisah cinta Dave dan Caramel di sekuel ketiga film ini menjadi yang paling dinantikan para penggemar.

Antusias tinggi jelang penayangan serentak London Love Story 3 ini sudah dirasakan sejak Screenplay Films menggelar Gala Premiere di sejumlah kota di Indonesia. Mereka menjadi yang lebih dulu baper menyaksikan Dave dan Caramel di bioskop.

Jumat lalu (2/2), di Bandung Indah Plaza, dari 4 studio XXI Empire yang dibuka sudah dipadati para penonton yang datang berbondong-bondong menyaksikan London Love Story 3 di bioskop. Kepadatan serupa juga terjadi saat Gala Premiere di Tangcity Mall keesokan harinya (3/2).

Makassar (4/2) menjadi kota paling spesial yang paling antusias menyambut film London Love Story 3, sebab sebanyak 272 tiket di XXI Makassar Town Square dan 255 tiket di XXI Panakukkang ludes terjual.

"Terima kasih antusiasme kalian, semoga kalian suka dengan film ini dan baper. Jangan lupa ajak teman-temannya lagi, keluarga dan pacar untuk nonton tgl 8 Februari," kata Michelle Ziudith saat melakukan theater visit di XXI panakukkang, menyapa para penonton di dalam bioskop.

Tak mau kalah dengan Makassar, kota Surabaya (5/2) tepatnya di CGV Marvell juga ikut sold out. 405 penonton telah memadati dua auditorium yang dibuka oleh pihak bioskop. Antusiasme yang sama juga ditunjukkan para penggemar di Medan, dua studio berkapasitas 410 seat di XXI Ringroad CityWalk juga sudah habis dibeli.

Antusiasme yang ditunjukkan para penggemar diharapkan menjadi awal yang baik, ini membuat film karya Asep Kusdinar ini mendapat tempat tersendiri. Cerita London Love Story dan London Love Story 2 sebelumnya sudah begitu melekat dalam hati penggemar. Apalagi di film yang ketiga ini banyak hal baru dan berbeda dari sebelumnya mulai dari sisi jalan cerita, penguatan karakter, hingga penyelesaian konfliknya.

Film London Love Story 3 mengisahkan pasangan Dave dan Caramel yang move on, meninggalkan masalah masa lalu mereka dan ingin melanjutkan kehidupan asmara mereka -- beberapa adegan flashback dari prekuel film sebelumnya akan ditampilkan untuk mengembalikan memori para penonton. Setelah sekian lamanya mereka menjalin kasih, akhirnya Dave memutuskan untuk melamar Caramel secara romantis menjadi pendamping hidupnya.

Kebahagiaan yang tengah dirasakan kedua sejoli itu berlanjut saat mereka liburan di Bali. Di trilogi London Love Story, Bali manjadi istimewa karena menjadi latar cerita yang memorable. Bali menjadi tempat pertama kali Caramel bertemu Dave. Bali menjadi kenangan pertama yang akan selalu dikenal Caramel dan Dave. Dan Bali juga menjadi pilihan perjalanan kebahagiaan cinta mereka. London, Swiss dan Bali menjadi lokasi romantis kisah London Love Story.

Keduanya menjalani liburan di Pulau Dewata penuh bahagia, sisi lebih romantis ditunjukkan Dave dan Caramel, lewat sikap dan kata-kata romantis baper yang diucapkan Dave, ia menunjukkan betapa ia sangat mencintai Caramel dan bersyukur Caramel menjadi milikinya.

Namun liburan yang seharusnya menyenangkan tersebut berubah menjadi tragedi yang tidak pernah dibayangkan Dave dan Caramel.  Bagi Caramel juga tak mudah memilih melanjutkan kisah cinta mereka, atau memilih membahagiakan Dave dengan mengembalikan cincin pernikahan. Keduanya mengalami kecelakaan mobil yang mengubah kehidupan mereka. Sosok Rio (Derby Romero) yang misterius pun turut menjadi twist dalam film ini.

Apakah London Love Story 3 akan sesukses prekuel sebelumnya? Sebagai catatan, London Love Story 1 mendapatkan 1.124.876 penonton dan London Love Story 2 meraup 862.874 penonton. Lantas apakah film ini menjadi duet terakhir Dimas Anggara dan Michelle Ziudith? Jika iya, tentunya ini adalah kesempatan terakhir para penggemar untuk menyaksikan kebersamaan keduanya di bioskop nanti.

Sumber: Screenplay Sinema Films



SINOPSIS

Setelah dua tahun menjalin kasih, Dave memutuskan untuk melamar Caramel. Caramel sangat bahagia. Keduanya langsung pulang ke Jakarta dari London, untuk memberitahukan berita bahagia ini kepada Ibu Caramel. Baik Caramel maupun Dave sepakat, sebelum mereka menikah, mereka akan berlibur ke Bali, mengenang pertama kali pertemuan mereka dulu.

Hari pertama melewatkan liburan ke Bali, Caramel sudah merasab terganggu dengan seorang cowok yang dianggapnya modus. Kebetulan cowok ini selalu saja bertemu Caramel dan Dave lagi di tempat lain, hingga Caramel makin yakin dan dave pun mulai merasa  terganggu.

Namun yang sangat mengejutkan, ternyata seseorang ini bukan cuma orang biasa atau cowok modus seperti yang dikira Caramel. Cowok bernama Rio ini ternyata menyimpan

masa lalu, dan memiliki kepentingan khusus mencari caramel, meski sejak awal pertemuan mereka adalah pertemuan yang tidak disengaja.

Saat Caramel dan dave pikir masalah dengan cowok bernama Rio ini sudah merekam selesaikan. Terjadi sesuatu yang mengerikan terhadap caramel dan dave. Apakah Caramel dan Dave mampu mewujudkan impian mereka untuk menikah, atau malah seluruh perjuangan cinta mereka berakhir dengan tragis untuk selama-lamanya.

Produksi: Screenplay Films Pictures (2017)

Produser: Sukhdev Singh & Wicky V. Olindo

Sutradara: Asep Kusdinar

Cerita dan Skenario: Sukhdev Singh & Tisa TS

Cast: Dimas Anggara, Michelle Ziudith, Amanda Rawles, Derby Romero, Ramzi, Ina Marika, Irene Librawati
Share
Banner

Arief Bontot

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: