MAXX COFFEE Luncurkan Tiga Minuman Baru “Colors Of Spring”


Jakarta, IMC - Mengawali awal tahun 2018 ini, MAXX COFFEE meluncurkan 3 variasi minuman yang istimewa untuk menyambut  musim semi ini bertemakan “Colors Of Spring”. Musim semi yang identik dengan warna-warna yang cerah dan menyegarkan, membuat MAXX COFFEE berinovasi menghadirkan minuman yang sangat tepat dinikmati pada musim ini, yaitu Strawberry Latte & Mango Latte.

Kedua minuman tersebut merupakan minuman “Flavour Cream” pertama yang dihadirkan MAXX COFFEE. Selain itu, Red Velvet yang merupakan salah satu minuman favorit para pelanggan juga kembali hadir pada musim ini.

“Tahun baru semangat baru! Kami sangat senang pada musim ini bisa menghadirkan dua minuman baru berbahan dasar dua buah yang sangat digemari di Indonesia, yaitu Strawberry Latte & Mango Latte,” ungkap Geoffry Samuel, selaku Head of Marketing MAXX COFFEE Indonesia

“Selain itu, kami juga kembali menghadirkan Red Velvet yang merupakan salah satu minuman favorit pelanggan MAXX COFFEE. Kami berharap dengan hadirnya ketiga minuman baru ini, bisa memberikan kesegaran dan ‘warna’ bagi semua pelanggan setia MAXX COFFEE,” tambahnya.

Buah Stroberi dan mangga merupakan dua buah yang menjadi favorit semua orang. Kedua buah ini selain bisa dinikmati secara langsung, juga dapat dinikmati dalam bentuk minuman yang sangat menyegarkan. Kandungan antioksidan pada buah stroberi dan serat, vitamin A, vitamin C pada buah mangga sangat baik bagi kesehatan tubuh.

Strawberry Latte & Mango Latte merupakan minuman dengan tiga lapisan bahan yang sangat nikmat. Diawali dengan lapisan atas strawberry/mango yang  sangat creamy, dilanjutkan dengan lapisan susu yang segar dan diakhiri dengan lapisan strawberry/mango puree yang sempurna. Perpaduan dari ketiga lapisan tersebut akan menghasilkan kesegaran yang sempurna untuk dinikmati di segala suasana.

Red Velvet juga kembali hadir terinspirasi dari sebuah dessert yang sudah sangat populer dan digemari oleh banyak orang. Terbuat dari Milk Chocolate dan susu, minuman ini mempunyai rasa creamy dengan campuran cokelat yang manis, serta tekstur yang lembut. Red Velvet tersedia dalam varian ice, hot, dan frappe. Khusus untuk Frappe, Red Velvet hadir dengan tambahan whipped cream serta chocolate chip diatasnya.

Dapatkan promo Buy 1 Get 1 untuk ketiga produk ini mulai dari tanggal 8-11 Februari 2018. Ketiga varian minuman musim semi terbaru ini dapat ditemukan di seluruh outlet MAXX COFFEE yang ada di Indonesia, dan dapat anda nikmati sampai dengan bulan April 2018.

Tentang Maxx Coffee Indonesia

Maxx Coffee Indonesia adalah sebuah jaringan coffee shop asli dari Indonesia. Berdiri sejak tahun 2015, MAXX COFFEE bertekad untuk menyajikan kopi Arabika terbaik dari berbagai wilayah Indonesia, dan juga mancanegara.

Saatini MAXX COFFEE memiliki 75 outlet di Indonesia yang akan terus bertambah di masa yang akan datang. Melalui proses roasting yang tepat, pendistribusian yang cepat serta pengolahan oleh Barista yang terlatih, MAXX COFFEE memastikan kesegaran dan kenikmatan kopi pada saat dinikmati, akan membuat pengalaman minum kopi yang tak terlupakan.

Sumber: PT. MAXX COFFEE PRIMA (Maxx Coffee Indonesia)
www.maxx-coffee.com
Facebook / Twitter / Instagram: @maxxcoffeeID

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال