Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Ponpes Tazakka Menyerahkan Sertifikat Tanah Hibah di Makodim Batang





Batang | Jawa Tengah, IMC  - Pimpinan Pondok Pesantren Modern Tazakka Ustadz Anizar Masyhadi pada 22/01 menyerahkan Sertifikat tanah hibah dari Ponpes Tazakka kepada Kodim 0736/Batang diterima langsung oleh Dandim 0736/Batang Letkol Inf Fajar Ali Nugraha bertempat di Makodim Batang.

Secara simbolis serah terima sudah dilakukan di hadapan Pangdam IV/Diponegoro, Danrem 071/Wijayakusuma, Wakil Bupati Batang dan tamu undangan lainnya pada saat kunjungan kerja Pangdam IV/Diponegoro (Mayjen TNI Wuryanto) ke Ponpes Modern Tazakka pada tanggal 2 Desember 2017 yang lalu.

Menurut Humas Tazakka (Ust Edi Buana), sejatinya pemisahan sertifikat sudah selesai pada tanggal 4 Desember 2017, selang 2 hari setelah kunjungan Pangdam, namun karena kesibukan Pimpinan, baru hari ini dapat menyerahkan sertifikat tanah hibah tersebut kepada Dandim 0736/Batang Letkol Inf Fajar Ali Nugraha,S.Sos.

Ustadz Anizar menyampaikan, bahwa peruntukan hibah ini sebagaimana disebutkan dalam ikrar hibah sebelumnya yaitu untuk dibangun kantor Koramil Bandar.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0736/Batang Letkol Inf Fajar Ali Nugraha S.Sos atas nama TNI dan khususnya Kodim 0736/Batang mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Yayasan Ponpes Tazakka semoga tanah tersebut harapannya akan segera dapat dibangun Koramil Bandar.

Lebih lanjut keduanya menegaskan, bahwa serah terima ini adalah bentuk komitmen yang tinggi dari kedua belah pihak dalam sinergi dan kolaborasi menjaga kedaulatan negara dan memajukan dunia pendidikan khususnya pesantren serta ikut serta dalam membantu meningkatkan indek pembangunan manusia di Kabupaten Batang.


Penulis : Pelda Zaenal ( Pendim 0736/Batang)
Penyunting : Bambang Herman
Share
Banner

Bambang Herman

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: