Navigation

KIP Melakukan Verifikasi Faktual DPC Partai Demokrat Aceh Tamiang





Aceh Tamiang , IMC - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Aceh Tamiang melakukan verifikasi faktual susunan kepengurusan hingga ke tingkat pimpinan anak cabang (PAC) sebagai upaya penggalangan kekuatan menjelang pilkada serentak. Selasa (30/01/18).

Verifikasi faktual ini adalah mencocokkan SK kepengurusan di Sipol dengan orang aslinya. Jadi harus membuktikan dengan KTP elektronik dan kartu anggota, perempuan 30 persen dan kantor partai.

Nampak Hadirnya dalam Verifikasi Faktual tersebut Ketua Dpc Partai Demokrat Nora Idah Nita, Sekretaris Partai Demokrat H. Saiful Sofyan. S.E , Ketua Kip Aceh Tamiang, Panwascam dan Anggota Partai serta pengurusan PAC Aceh Tamiang.


Ketua Dewan Perwakilan Cabang Partai Demokrat Aceh Tamiang Nora Idah Nita.S.E mengatakan Alhamdulillah dengan Verifikasi Faktual kita sudah memenuhi syarat, secara kelengkapan administrasi, Keanggotaan Partai, keterlibatan perempuan 30 persen,menyerahkan KTA (Kartu Tanda Anggota) dan KTP-nya (Kartu Tanda Penduduk). Ujar Nora

"Sekali lagi saya ucapkan Alhamdulillah dan terima kasih kepada kepengurusan partai maupun PAC di tiap-tiap Kecamatan,Kami apresiasi kebijakan dan komitmen pengurus Partai Demokrat, perwakilan perempuan 30 persen telah selesai dan terpenuhi serta berdasarkan absen".

Ketua DPC Partai Demokrat Nora Idah Nita. S.E, menambahkan Sebagai info tiga poin dalam verifikasi faktual. Pertama adalah soal struktur kepengurusan inti, yakni ketua, sekretaris, dan bendahara. Kedua, keterwakilan perempuan dalam partai sebesar 30 persen, dan ketiga adalah kantor partai.Hal ini juga Partai Demokrat Aceh Tamiang sudah siap untuk memenangkan pemilu tahun 2019 dan partainya juga siap bertarung pada 2019 mendatang. tutupnya




Penulis : Bambang Herman
Penyunting : Bambang Herman


Share
Banner

Bambang Herman

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: