Navigation

RPS Jawa Tengah Gelar Rapat Konsolidasi



Semarang, IMC - Rumah Prabowo Wilayah Jawa Tengah melakukan Rapat Konsolidasi.  Hadir seluruh pengurus wilayah Jawa Tengah, Dewan Penasehat dan Pembina RPS Wilayah Jateng. Rapat dilakukan di sekretariat wilayah RPS di kel Beringin, Kec Ngaliyan, Kota Semarang, hal itu dikatakan Atik Sugiarti yang dihubungi dari Semarang melalui telepon seluler, Minggu, 17/12/2017.




Menurut Atik, rapat tadi semua pengurus wilayah Jawa Tengah hadir dan penuh semangat. Dari daftar hadir, ada 19 orang pengurus hadir, mereka adalah penggerak inti dan para motivator RPS Jawa Tengah.

"Tadi kami lengkap hadir dalam rapat. Ada Ketua Wilayah pak Bambang Sriwahyono, Sekretaris Umum Pak Edy Aprianto, Bendahara Umum Atik Sugiarti, Ketua
Dewan Pembina pak Rico, Ketua Dewan Penasehat ibu Rustriningsih, Sekretaris II Mauidhotul Hasanah, Sekretaris III Sumarni, Bendahara II Dahlia Nanik serta 13 devisi pengurus wilayah RPS, semuanya hadir," jelas  Atik. 

Baca juga:

Mereka semangat ingin menangkan pak Prabowo menjadi Presiden 2019 di Jawa Tengah, Atik juga menjelaskan kami dari Jawa Tengah siap hadir di acara deklarasi RPS yang digelar pada Januari 2018 oleh RPS Nasional.

Rapat tadi juga sepakati selalu lakukan rapat konsolidasi wilayah secara rutin, dan komposisi pengurus RPS wilayah Jawa Tengah segera kami kirim ke Sekretariat Nasional. 

Tekad kami sudah bulat di Jawa Tengah, kami siap kerja dan turun di lapangan untuk konsolidasi RPS menangkan pak Prabowo menjadi Presiden. 

"Kami selalu bergerak dari hari ke hari, kami yakin pak Prabowo akan menang di Jawa Tengah. Kami juga mendukung penuh keputusan DPP Partai Gerindra atas Calon Gubernur Jawa Tengah yang di usung yang ikut bertarung di Pilkada Jawa Tengah di 2018 ini, " tegas Atik. (syf/tim)
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: