RPS Aceh Siap Dukung Deklarasi Rumah Prabowo Subianto 2019



Banda Aceh, IMC - Rumah Prabowo Subianto (RPS) Provinsi Aceh siap menyukseskan deklarasi Rumah Prabowo Pusat yang akan digelar, Sabtu 13 Januari 2018 di Jakarta mendatang.


“Kita menyambut baik dan akan menghadiri acara deklarasi tersebut, kita Rumah Prabowo Aceh sudah rampung pengurusan tingkat Provinsi Aceh,” ujar Ferry Kamal, Ketua Tim Organisasi dan Jaringan kepada Atjehdaily.com, Minggu, 17 Desember 2017.

Menurut Ferry Kamal, Rumah Prabowo Subianto di Aceh dalam waktu dekat akan membentuk struktur tingkat Kabupaten/Kota se-Aceh.

“Maka dari itu kita mengajak seluruh lapisan Masyarakat Aceh untuk merapatkan barisan bergabung dengan RPS dalam memenangkan Bapak Prabowo Subianto sebagai RI-1,” ajak Ferry Kamal.

Baca juga :

Nantinya sambung dia, Rumah Prabowo Subianto Aceh akan bekerja sama dengan Partai Gerindra karena memiliki tujuan yang sama.

“Kita Rumah Prabowo Subianto (RPS) Aceh siap bersinergi dengan Partai Gerindra, karena kita Rumah Prabowo Aceh dengan Partai Gerindra Aceh mempunyai tujuan yang sama yaitu menjadikan Bapak Prabowo Subianto RI-1 ke 08. Namun, kita independen tidak di bawah partai manapun, akan tetapi dibawah Komando Rumah Prabowo Pusat,” pungkas Ferry Kamal. (red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال