Indonesia Media Center (IMC)

Babinsa Koramil Kawunganten Bersama Bhabinkamtibmas Amankan Perayaan Natal 2017



Cilacap | Jateng, IMC - Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Desa Rawajaya Kecamatan Bantarsari, Kabupaten Cilacap melaksanakan Perayaan  Natal yang berlangsung pada pukul 15.00 hingga 17.30 WIB.

Pengamanan kegiatan tersebut melibatkan Personil Babinsa dan Bhabinkamtibmas Linmas serta Ormas Pemuda Pancasila yang ada di Kecamatan Bantasari.

Danramil 09/Kawunganten, Kapten Inf. S. U Suwarjono melalui Babinsa Serka Suwarno menjelaskan, Kegiatan Natal Gereja Kemah Injil Indonesia dihadiri oleh Pdt. FX Jasman dan diikuti 150 orang Jemaat setempat. 


Babinsa menambahkan, pengamanan ini sudah merupakan tugas kami sesuai motto bersama rakyat TNI kuat. "Diperlukan koordinasi di setiap kegiatan agar tercipta suatu sinergitas yang baik antara aparat keamanan dan masyarakat," imbuhnya.


Keterlibatan personil Babinsa dan  Bhabinkamtibams, mendapat respon positif dari tokoh agama yang hadir dalam kegiatan tersebut, dan salah seorang tokoh agama mengungkapkan, ” semoga kebersamaan TNI dan Polri dalam melaksanakan tugas tetap solid seperti yang terlihat sekarang ini. ” Kita selalu merasa terjaga dan terlindungi dengan kehadiran petugas ditengah-tengah kegiatan Natal kami ini," tuturnya. 

Penulis : Serda Sutaryo (S-Pendim Cilacap)

Share
Banner
loading...

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: