Malam Pergantian Tahun Baru 2018, Satu Peleton Anggota Siaga Kodim 0703/Cilacap Disiapsiagakan



Cilacap | Jateng, IMC - Untuk mengamankan malam pergantian tahun 2018 di wilayah teritorial Kodim 0703/Cilacap, pagi ini telah dilaksanakan Apel pengecekan anggota Siaga yang tergabung dalam BKO Polres Cilacap di halaman makodim 0703/Cilacap Jalan Jenderal Sudirman Cilacap, Minggu (31/12).

Dari laporan Danramil 01/Cilacap, Kapten Kav. Nur Sohib Ansori selaku perwira Siaga,  Apel Siaga pagi ini diikuti 30 personil TNI Jajaran Kodim 0703/Cilacap dan sebagai penambil apel pagi ini adalah Danramil 01/Cilacap, Kapten Kav. Nur Sohib Ansori.

Dalam arahannya Kapten Kav. Nur Sohib menyampaikan," Marilah kita tetap semangat dan satu komando dalam rangka pengamanan pergantian tahun malam ini, dalam pengamanan ini anggota dibagi untuk mem backup Polri. Mari kita laksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab, dan bersinergi," paparnya.

” Kita harus saling menjaga keamanan wilayah Kabupaten Cilacap khusunya menjelang akhir tahun dan membantu pihak-pihak terkait agar malam ini masyarakat dapat melakukan aktifitas dengan aman dan nyaman, " pungkasnya.

Dikesempatan yang sama Kapten Nur Sohib menambahkan, bahwa personel akan dibagi beberapa sektor dalam pengamanan, di wilayah juga setiap Koramil masing-masing wilayah akan melaksanakan pengamanan dan patroli bersama Tiga Pilar." Imbuh Kapten Kav. Nur Sohib. (S-Pendim Cilacap)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال