Indonesia Media Center (IMC)

Babinsa Motori Remaja Lakukan Jum'at Bersih di Masjid Al-Ikhlas Desa Dinuk Tegal



Tegal, IMC - Hari jum'at memiliki keistimewaan dimana setiap orang harus dalam keadaan bersih, dalam keadaan suci. Dan hari jum'at juga sebagai harinya umat islam.




Melakukan kegiatan bersih-bersih dihari jum'at mungkin juga kita bisa mendapatkan pahala atau amalan-amalan tertentu yang akan kita dapatkan, akan tetapi alangkah baiknya kita sebagai warga yang baik selalu menjaga kebersihan baik lingkungan kita sendiri, maupun lingkungan alam disekitar kita bukan hanya dihari jum'at saja, dihari yang lain pun juga sama seperti itu.

Marilah jaga lingkunga kita, agar tercipta aman dan nyaman untuk kita sendiri maupun orang lain.



Pada hari Jumat tanggal 13 Oktober 2017 anggota Koramil 06/ Kramat Serda M. Nasir melaksanakan kegiatan Serbuan Teritorial dengan melaksanakan kegiatan Karya Bhakti pembersihan masjid Al-Iklas bertempat di Desa Dinuk Kecamatan Kramat dalam rangka pembersihan lingkungan masjid  mulai pukul 08.00 sampai dengan 09.00 wib.

Kegiatan Jum'at bersih adalah merupakan salah satu ajang silaturahmi dalam rangka komunikasi sosial dengan warga yang bertujuan untuk menggugah semangat gotong royong yang sudah hampir punah sehingga momen ini sangat baik sekali untuk pembinaan warga desa agar memiliki jiwa korsa dan cinta lingkungan  yang bersih hadir dalam acara Karya Bakti tersebut :
1. Anggota Koramil 2 orang.
2. Masyarakat remaja Desa Dinuk 20 orang.

Harapannya adalah dengan  kehadiran anggota Koramil 06/ kramat melaksanakan pembersihan masjid Al-Iklas memberikan motivasi dan sebagai sarana komunikasi sosial dengan masyarakat sehingga bisa memberikan rasa aman dan menumbuh kembangkan Kemanunggalan TNI-rakyat untuk kepentingan Pertahanan Negara dan kecintaan terhadap Tanah Air. ( Teguh )
Share
Banner
loading...

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: