Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Alhamdulillaah..! Sebanyak 90 Anak Yatim Mendapat Santunan Dari Danramil 06/Kesugihan




Cilacap, IMC - Komandan Koramil  (Danramil) 06/Kesugihan Kapten Inf. Agus Sudarso bersama anggotanya, Jumat (25/08) sore, menyantuni 90 anak yatim di Mushola Al Ikhlas Dusun Sendang Arum Desa Kesugihan, Kecamatan Kesugihan, Kabupaten Cilacap.

 "Kita  mantapkan keimanan dan ketaqwaan guna meningkatkan loyalitas, moral dan integritas sebagai landasan dalam mewujudkan TNI yang kuat, hebat, provosional dan dicintai rakyat," kata  Kapten Agus Sudarso saat mengawali sambutannya.
Kegiatan itu dihadiri, KH. Muhlusudin Dosen IAIG  (penceramah), Kyai Hasan Asari dan Alek selaku pengusaha wilayah setempat.


Menurut Kapten Inf Agus Sudarso, hal ini menjadi pelajaran penting dan mampu memberikan motifasi guna meningkatkan keimanan, ketaqwaan serta loyalitas moral dan integritas sebagai landasan dalam mewujudkan masyarakat yang lebih sejahtera adil dan makmur.

"Saya harap, khususnya di wilayah Kecamatan Kesugihan, TNI (Koramil 06/Kesugihan) dan masyarakat dan khususnya anak-anak yatim dengan momentum ini dapat mengurangi beban kehidupan anak yatim serta
meningkatkan tali silaturahmi,” terangnya.


Selain kegiatan santunan kepada anak yatim, Danramil  juga memberikan bantuan uang 1 juta rupiah guna membantu pembangunan dan renovasi Mushola Al Ikhlas Dusun Sendang Arum desa Kesugihan itu, dan juga pemberian material pembangunan sebanyak 2500 bata merah dari Alek pengusaha setempat.(Syf/Sty/Pendim0703Clp)
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: