Malam Resepsi Puncak HUT RI Ke-72, Danramil 05/Nusawungu Beserta Jajarannta Gelar Syukuran






Cilacap, IMC - Sebagai rangkaian kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Jumat (25/08) malam, Danramil 05/Nusawungu Kapten Arm. Suroto beserta unsur Forkompincam Nusawungu menggelar resepsi kenegaraan dan syukuran.

Malam resepsi kenegaraan tersebut digelar sebagai salah satu wujud rasa syukur atas berkat dan rahmat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa yang telah meridhoi semangat perjuangan para pejuang dan para pendiri bangsa dalam melawan penjajahan.

Baca juga : 

Pegelaran Pesta Rakyat Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-72 Kec. Kroya

Kegiatan yang langsung dihadiri Camat Nusawungu Agus firmanudin S.Sos M,Si, Danramil 05/Nusawungu Kapten Arm. Suroto, Kapolsek Akp. Tusiran, Kepala UPT Drs.Rasito, dan 
para Kepala Desa se Kecamatan Nusawungu serta tamu undangan.



Camat Nusawungu dalam sambutanya mengatakan, kegiatan yang kita laksanakan pada malam ini merupakan puncak perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-72  sebagai resepsi dan rasa syukur dan ucapan terima kasih kita kepada para pejuang dan perintis pejuangan yang telah mengorbankan bangsa Indonesia sebagai bangsa yang merdeka, berdaulat, bermantabat dan sejajar dengan bangsa lain di dunia ini.

"Pengorban yang telah mereka berikan dengan cucuran air mata, dara maupun jiwa mereka persembahkan untuk memperebut kemerdekaan RI ini. Walapun indonesia sudah merdeka, namun perjuangan belumlah selesai, perjuangan belum berakhir, perjuangan yang perlu kita laksanakan dan mengisi kemerdekaan lebih berat memperebutkan kemerdekaan," ucapnya.

Baca juga : Semangat Siswa-Siswi Kecamatan Balapulang Ikuti Karnaval Meriahkan HUT RI Ke 72

Lanjut Camat, kemerdekaan yang telah yang telah diraih ini tentunya melakukan upaya-upaya meningkatkan perekonomian di bidang ekonomi, penguasaan teknologi, menguasai SDM dan bidang bidang lainnya. Oleh karena itu, melalui peringtan Hut RI ke-72 pada malam ini mari kita jadikan momentum dalam meningkatkan pengabdian kita terhadap bangsa dan negara melalui semangat Indonesia bekerja bersama dalam upaya mensejahterakan masyarakat.

Kata Camat, atas nama  pemerintah Kecamatan Nusawungu mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia yang telah menyelengarakan Hut RI ke-72 ini dari awal hingga sampai akhir ini, semua rangkaian peringatan Hut RI ke-72 berjalan dengan lancar dan sukses dan jauh lebih meningkat dari pada tahun yang sebelumnya. (Syf/Sty/Pendim0703Clp)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال