Navigation

Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Bantu Buat Akses Jalan Baru



Cilacap, IMC - Babinsa Desa Cisalak Koramil 14 / Cimanggu, Kodim 0703/Cilacap bersama masyarakat mengadakan karya bakti pembuatan akses jalan baru sepanjang 125 meter di Dusun Cimindi RT. 02  RW. 04  Desa Cisalak, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Cilacap, Jumat (21/07).

Pembukaan Akses Jalan yang merupakan fasilitas umum yang sangat dibutuhkan oleh warga, ini dikerjakan bersama warga antara Babinsa Desa Cisalak, Koramil 14/Cimanggu Serda Sulistiono dengan memanfaatkan alat seadanya.

Menurut Danramil 14/Cimanggu Lettu CPM Agus Santoso, kegiatan seperti ini tentunya sangat membantu warga, apalagi akses jalan merupakan fasilitas umum yang sangat dibutuhkan warga masyarakat, dulunya belum bisa dilewati dan sekarang dengan adanya akses jalan baru, kendaran bermotor nantinya bisa masuk menuju ke area Pertanian tersebut.




Sementara itu Babinsa Desa Cisalak Serda Sulistyono mengatakan, akses jalan bagi masyarakat sangat penting, karena merupakan salah satu faktor pendukung bagi pertumbuhan perekonomian.

" Karya bakti ini disamping untuk memupuk dan mempererat Kemanunggalan TNI-Rakyat juga sebagai wujud nyata dari implementasi,"Sumpah Prajurit" dimana anggota TNI dituntut untuk peka dan tanggap terhadap kesulitan yang dihadapi rakyat serta bertindak cepat dan tepat untuk mengatasinya," ujar Babinsa Serda Sulistiono. (Pendim0703Clp)
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: