Kunjungan Dirjen Pembenihan dan Pangan Kementan Ke Wilayah Kodim 0712/Tegal

Tegal, IMC - Bambang Sugiharto Direktur Benih Kementrian Pertanian RI dari Direktorat jendaral Tanaman Pangan Jakarta melakukan kunjungan kerja (kunker) dalam rangka monitoring Posko LTT (Luas Tambah Tanam) di Wilayah Kodim 0712/Tegal, Kamis, 25 Mei 2017, Pukul 10:00 s.d 16:00 Wib.
Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Dandim 0712/Tegal Letkol Kav Kristiyanto S.Sos., Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kab. Tegal Ir. Khofifah MM, Danramil Balapulang Kapten Inf Saroi, Pasi Ter Kodim 0712/ Tegal Kapten Inf Shohib.
Acara diawali dengan tanam bibit padi bersama oleh Direktur Benih Kementrian Pertanian RI dan Dandim 0712/Tegal di area persawahan Desa Danawawih kec. Balapulang Kab. Tegal. 
Direktur Benih Kementrian Pertanian RI, Bambang Sugiharto dalam sambutanya menyampaiakan Ucapan terimakasih kepada Kodim 0712/Tegal dan Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kab. Tegal yang telah berperan aktif dalam perluasan tambah Tanam di Wilayah Kab.Tegal dan mohon kepada Bapak Dandim 0712 / Tegal dan Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kab. Tegal untuk membantu pemerintah dalam Percepatan tanam Padi diakhir Mei 2017 di wilayah kab.Tegal. 
Kedatangan beliau dan rombongan ke Wilayah kab. Tegal selain monitoring Tambah Tanam, juga mengevaluasi kendala keterlambatan tanam yang belum memenuhi target diakhir bulan Mei 2017, yang kemudian akan dilaporkan ke Bapak Menteri.
Dandim 0712/Tegal Letkol Kav. Kristiyanto, atas nama Kodim 0712/Tegal juga mengucapkan terimakasih kepada Tim Monitoring Kementrian Pertanian RI yang telah berkunjung di Wilayalah Kab. Tegal, semoga kedatangannya akan menambah manfaat untuk Petani di Wilayah kab. Tegal. Kodim 0712/Tegal akan siap mendukung semua Program luas Tambah Tanam dari dinas pertanian Kab Tegal dan Kementrian Pertanian RI demi Ketahanan Pangan Pemerintahan ini.
Setelah selesai dari Area Persawahan Desa Danawarih Kec. Balapulang Kab. Tegal, kegiatan dilanjutkan megecek Irigasi Persawahan Desa Kajen Kec. Lebaksiu Kab. Tegal oleh Direktur Benih Kementrian Pertanian RI, Ir Bambang Sugiharto didampingi Dandim 0712/Tegal Letkol Kav Kristiyanto S.Sos., dan Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan kab Tegal Ibu Ir. Khofifah MM. ( Teguh )

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال