Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Danramil 04/Warureja Kapten Inf Radiyono Menghadiri Undangan Orientasi Pokjanal Desa Siaga Aktif Kec.Warureja

Tegal, IMC - Senin 08 Mei 2017, pukul 09:00 WIB s.d  selesai Danramil 04/Warureja Kapten Inf Radiyono menghadiri undangan Pertemuan Orientasi Pokjanal Desa Siaga Aktif Tingkat Kec Warureja di rumah makan Cempako Desa Demangharjo Kecamatan Warureja Kab Tegal.

Hadir pada kegiatan ini diantaranya dari Dinkes Kab.Tegal Ibu Isrianti, Muspika Kec.Warureja, Ka Puskesmas Warureja dr.Aris, Ja UPTD PLKB bpk.Supardi, para Bidan desa, Fatayat NU Kec.Warureja, Kepala desa dan Perwakilan ibu-ibu PKK.

Disampaikan dari Dinkes Kabupaten Ibu Isrianti bahwaTujuan pertemuan Orientasi Pokjanal Desa Siaga Aktif yaitu untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di bidang kesehatan di masing2 Desa Kec Warureja.

Kegaitan ini dilaksanakan selama 2 hari Senin s.d Selasa 8 s.d 9 Mei 2017 dengan peserta 36 orang yang terdiri dari Kader pokjanal Desa Siaga ibu- ibu PKK, ibu- ibu Muslimat dan bidan desa serta petugas dari PLKB. Dengan pemberi materi dari Dinkes Kabupaten Tegal, Dinkes Provinsi dan Ka Puskesmas Warureja.  ( pendim/Teguh )

Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: