Pertebal Iman Anggota, Kodim Magetan Gelar Peringatan Isra Mi’raj

Magetan, (pewarta) - Segenap Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kodim 0804/Magetan melaksanakan peringatan hari besar Islam Isra dan Mi’raj 1438 H/2017 M dengan tema “Jadikan hikmah peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW1438/2017 M untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan disiplin, loyalitas, serta pengabdian prajurit guna mewujudkan TNI yang hebat profesional dan dicintai rakyat” bertempat di Aula Kodim 0804/Magetan, Rabu malam (10/05/17),
 
Kepala staf Kodim 0804/Magetan Mayor Inf Sunarto mengatakan bahwa peringatan Isra dan Mi’raj Nabi Muhammad SAW memiliki arti penting bagi anggota sebagai momen untuk koreksi diri dengan memantapkan dan memaknai nilai-nilai spiritual Isra dan Mi’raj dalam melaksanakan tugas-tugas ke depan sebagai aparat teritorial.
 
“Melalui pemahaman Sholat yang baik, dapat memperkokoh keimanan dan ketaqwaan serta menghindari diri dari perbuatan keji dan mungkar. Berawal dari landasan akhlak dan moral yang baik, mari kita sukseskan tugas-tugas Kodim ke depan,” kata Kasdim.
 
Sementara itu penceramah pada peringatan Isra dan Mi’raj ini Ustadz Muhammad tasir Hidayat menyampaikan, bahwa hikmah yang bisa kita ambil dari peristiwa Isra dan Mi’raj itu antara lain: kita harus punya komitmen terhadap Masjid dan hatinya selalu terpaut dengan Masjid, karena orang seperti ini yang nantinya akan mendapat naungan dari Allah SWT di hari Qiyamat, ujarnya.
 
Turut hadir pada acara tersebut diantaranya Perwira Staf Kodim 0804 magetan.  Danramil 01 sd 13 Dim 0804 Magetan.  anggota TNI dan PNS Dim 0804 mageatn.  Perwakilan anggota Polres Magetan.  Banser, Anshor,Warga NU dan warga masyarakat Sekitar Kodim 0804 Mgt. Toga, Toda, Tomasy, masyarakat, dengan jumlah yang hadir Sekitar 300 orang. (tsr/red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال