Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Persit Kartika Chandra Kirana Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan

Tegal, IMC – Senin, 3 April 2017 pukul 08.45 s.d 09.10 WIB di TMP Pura Kusumanegara, Jl. Melati Kel. Kejambon Kec. Tegal Timur Kota Tegal telah dilaksanakan Ziarah Rombongan dalam rangka HUT Dharma Pertiwi ke 53 dan HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke 71 tahun 2017.
Ziarah dipimpin langsung oleh Ketua Persit KCK Cabang XXII Dim 0712/Tegal Ny. Suci Kristiyanto diikuti 100 orang anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XXII Kodim 0712/Tegal beserta Dinas Jawatan di wilayah Tegal, Pragathi Wira Anggini Satradar 214/Tegal dan Jalasenastri Cab. 7 Lanal Tegal.

Baca juga : Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Purwokerto Daerah DPimpin Ziarah Hut Ke-53 Dharma Pertiwi Tahun 2017

Ketua Persit KCK Cabang XII DIM 0712/Tegal, Ny.Suci Kristiyanto mengatakan, kegiatan ziarah tersebut dilakukan serentak oleh Persit Kartika Chandra Kirana di seluruh Indonesia.
“Selain sebagai ritual rutin yang dilakukan, ziarah bertujuan mengenang perjuangan pendiri Persit. Dengan begitu, harapannya dapat memberikan motivasi dan menambah semangat para anggota Persit, untuk melaksanakan peran mendukung suami dalam menjalankan tugas sebagai prajurit, yang mengabdi kepada Negara,” ucap Ny. Suci Kristiyanto.

Persit Kartika Chandra Kirana bertekad mewujudkan keluarga prajurit yang harmonis dan sejahtera, serta mampu mendukung pelaksanaan tugas pokok TNI Angkatan Darat.
“Jadi, fungsi dan tugas kami di sini jelas sebagai ibu Persit, semoga kami dapat melaksanakan tugas sebagai anggota Persit dan juga sebagai ibu rumah tangga dengan seimbang. Sehingga, keluarga harmonis sebagai tujuan utama kita berkeluarga dapat tercapai," terangnya.
Kegiatan Ziarah dihadiri oleh Ketua Persit KCK Cabang XXII Dim 0712/Tegal Ny.Suci Kristiyanto beserta pengurus dan Anggota Persit KCK Cabang XXII DIM 0712/Tegal, Ketua Jalasenastri Cabang Lanal Tegal Ny. Sungguh Berniat Manurung, Ketua Pragati Wira Anggeni Sat Radar 214 Tegal Ny. Nanang Mahfudi. (Pendim Tegal)

Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: