Navigation

Disingkirkan dari PDI Perjuangan, Eliaser Yentji Sunur berkibar di Partai Golkar

Lembata, IMC – Disingkirkan dari PDI Perjuangan, Eliaser Yentji Sunur malah berkibar di Partai Golkar. 
Setelah terpilih kembali dalam Pilkada Februari 2017 lalu, yang diusung koalisi yang dimotori Partai Golkar,  Sunur malah ditetapkan secara aklamasi menjadi ketua DPD II Partai Golkar Lembata.
Langkah Sunur ke kursi ketua DPD II Partai Golkar Lembata tampak sangat mulus setelah Yohanes de Rosari mundur dari pencalonan lantaran tidak mendapat restu untuk maju ketiga kalinya. Kendati beberapa nama diendus juga dalam forum Musda, namun pengurus kecamatan secara bulat menyatakan dukungan untuk Yentji Sunur.

Maka, Musda IV Partai Golkar Kabupaten Lembata menetapkan Yentji Sunur sebagai ketua DPD II Partai Golkar Lembata dengan SK nomor : 08/Musda/PG/LMBTA/IV/2017.
Pasalnya, dalam pemandangan umum masing-masing Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar, memberikan dukungan kepada Sunur sebagai ketua Partai Golkar Lembata.
Dalam Musda ini juga, Partai Golkar Kabupaten Lembata sepakat menetapkan dukungan terhadap Drs. Ibrahim Agustinus Medah sebagai Calon Gubernur NTT 2018.
Sunur dalam pernyataan komitmennya mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam atas kepercayaan yang telah diberikan.
“Terima kasih ya atas kepercayaan dan sikap untuk pilih saya sebagai ketua Golkar Kabupaten Lembata. Tentunya yang baik kita akan lanjutkan dan tingkatkan,” jelas Sunur.
Kedepannya, lanjut Sunur, kita akan reorganisasi dan restrukturisasi. “Ini demi menjawabi tujuan kita semua yakni suara rakyat suara Tuhan. Kita harus rebut kembali kursi pimpinan di DPRD.  Take it back, karena itu milik kita. Kita harus tambah 3 lagi di DPRD,” tandasnya. (Bataona)

Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: