Recent

Indonesia Media Center (IMC)

Gelar Pengobatan Gratis PT Waskita Beton Precast Balamoa di Dermasuci


Slawi, IMC - PT Waskita Beton Precast PPTR 3 & 4 jalan raya Balamoa Kemantran Kabupaten Tegal kembali menggelar aksi kepedulian kemanusiaan di Balai Desa Dermasuci Kecamatan Pangkah, Jumat (03/03).
Kali ini PT Waskita Beton Precast PPTR 3 & 4 memfokuskan pengobatan gratis bagi masyarakat Desa Dermasuci Kabupaten Tegal yang belum lama ini terkena musibah tanah longsor.
Kepala Desa Dermasuci Mulyanto dalam sambutannya menjelaskan, rasa terima kasihnya kepada pihak manajemen PT Waskita Beton Precast yang telah peduli kepada masyarakat khususnya warga desa Dermasuci.

Baca juga : latihan pemadaman kebakaran oleh PT Waskita Tegal
Mulyanto menambahkan, hendaknya masyrakat selalu berfikir positif atas pemberian bantuan dari semua pihak, bantuan juga akan diberikan kepada masyarakat yang menjadi korban longsor secara merata.

“Seluruh bantuan dari semua pihak hendaknya masyarakat desa Dermasuci berpikir positif dan tidak berpikiran yang tidak-tidak, serta bantuan yang ada nantinya akan diserahkan kepada warga yang terkena musibah secara merata,” paparnya.
Sementara menurut Hendria Setiyawan selaku Kasi Keuangan Sumber Daya Manusia (KSDM)  PT Waskita Beton Precast PPTR 3 & 4 menyampaikan bahwa selain bantuan pengobatan gratis, warga yang terkena musibah longsor juga mendapat bantuan paket sembako.
“Bantuan yang akan diberikan selain pengobatan gratis 150 orang  juga memberikan 50 paket sembako, bagi warga yang terkena musibah longsor,” tutur Setiyawan.
Lebih lanjut Setiyawan menuturkan, selain membawa tim medis dari klinik PT Waskita Beton Precast Pusat Jakarta dr. Ervina, tim juga bekerja sama dengan pihak rumah sakit muhammadiyah Singkil kabupaten Tegal yang diwakili dr. Abdurrohman .
Hadir dalam acara pengobatan gratis, Ketua Penanggulangan Bencana Kabupaten Tegal, Babinsa Polsek Pangkah, dan babinsa koramil pangkah. (CN)

Penulis : Cahyo Nugroho
Editor :  Fiona
Share
Banner

Indonesia Media Center

Indonesia Media Center, Mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Post A Comment:

0 comments: