PJ Bupati Serahkan Bantuan Untuk Rakyat Palestina

 






Aceh Tamiang, IMC
- Pj. Bupati Asra secara simbolis menyerahkan bantuan untuk rakyat Palestina yang dihimpun melalui Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP). Bantuan yang berjumlah satu milyar rupiah lebih itu telah disalurkan pada tahun 2023. [dok. Prokopim 2024]


Sementara itu, Kepala Sekretariat MAA yang didaulat menyampaikan tausiyah mengajak para ASN untuk kembali ke khittahnya, sebagai sebaik-baik muslim. Fajar menyebutkan, bulan Ramadan semestinya tak menjadikan kinerja ASN menurun.


“Karena banyak keberkahan di bulan ini. Apalagi kita sebagai muslim, setiap pergi kerja, kita niatkan sebagai jalan ibadah kepada Allah. Insyaallah banyak keberkahan di dalamnya,” sebut Fajar lugas.


Menutup kegiatan, Pj. Bupati Asra secara simbolis menyerahkan bantuan untuk rakyat Palestina yang dihimpun melalui Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP). Bantuan yang berjumlah satu milyar rupiah lebih itu telah disalurkan pada tahun 2023. Namun secara secara seremonial diserahkan kepada perwakilan rakyat Palestina, Syeikh Sameh Mohamed Charqiyeh yang melawat ke Indonesia lewat perantara KNRP.


Ribuan ASN memadati tribun hingga tumpah ruah ke lapangan upacara mengikuti Yasinan Akbar berjalan dengan syahdu. Tampak seluruh Kepala SKPK bersama tokoh agama serta tokoh adat mengikuti Yasinan Akbar tersebut.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال