Sambut HUT RI ke - 78, Warga Perum Tegal Asri Kemiren Gelar Acara Syukuran dan Do'a Bersama

 



Cilacap | IMC - Warga Perum Tegal Asri RT 08 / RW 14 Kemiren, Kelurahan Tegalkamulyan, Kecamatan Cilacap Selatan, Kabupaten Cilacap menggelar acara syukuran dan doa bersama memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78. Kegiatan ini berlangsung di halaman balai RT, Rabu (16/8) malam.

Salah satu pengurus RT 08 Pak Naslam mengatakan, acara malam ini juga sebagai wadah silahturahmi antar warga RT 08. “Kita berkumpul malam ini, selain syukuran Hari Kemerdekaan Indonesia ke-78 Tahun, juga bersilahturahm antar warga. Dengan rutinitas yang berbeda, tentu momen malam ini menjadi salah satu wadah untuk memperkuat tali persaudaraan antar warga RT 08,” kata Naslam, Rabu (16/8) malam.



Warga RT 08 seluruhnya hadiri acara syukuran Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, acara diisi do'a oleh Bapak Andi Sulistiyono.
Selain itu, pembacaan ayat suci Al-Quran dan pemotongan tumpeng secara simbolis oleh Ketua RT 08 Bapak Ekanto Putra. Dengan penuh semangat warga RT 08, baik bapak, ibu, remaja, dan anak-anak yang tetap memadati halaman balai RT acara syukuran.

“Alhamdulillah, acara ini ramai warga berkumpul disini. Semoga keharmonisan RT 08 terus terjaga, amin,” harapnya.

Selain syukuran, rangkaian kegiatan lainnya adalah menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, lagu Kemerdekaan, dan penampilan tarian Islami dari anak anak putri, tarian dangdut anak anak putra, tarian kreasi nusantara, tarian prahu layar serta nyanyian Gebyar Gebyar Indonesiaku. Dipenghujung acara dilanjutkan dengan hiburan dan foto bersama.  Untuk kegiatan jalan santai akan berlangsung pada hari Minggu tanggal 27-8-2023 mendatang. (Sty)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال