Azhari Terpilih Kembali Sebagai Datok Kampung Sunting

 





Aceh Tamiang , IMC -Azhari. S.Pd.I terpilih sebagai Datok Penghulu Kampung Sunting Kecamatan Bandar Pusaka Kabupaten Aceh Tamiang dalam Pildatok Kampung setempat untuk kedua kalinya, Kamis (10/8/23). 



Incumbent berhasil meraih 296 suara dari jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 552. Terpilihnya Azhari sebagai Datok Penghulu setelah unggul dari pesaingnya yakni Syainul Jefri memperoleh 75 suara, serta suara tidak sah sebanyak tujuh suara. 



"Alhamdulillah, terpilihnya saya sebagai Datok Penghulu Kampung Sunting ini berkat doa dari orang tua, keluarga, guru dan dukungan penuh dari masyarakat. Tentu, di usia saya yang terbilang masih muda,meskipun sudah menjabat satu periode, saya masih memerlukan bimbingan dan juga masukan dari masyarakat untuk memimpin Kampung Sunting ini agar terus maju," ungkap Azhari kepada Wartawan usai pelaksanaan Pildatok Kampung Sunting. 



Datok Azhari mengatakan terima kasih yang tidak terhingga kepada masyarakat sunting diberikan kepercayaan sehingga saya terpilih kembali dan dengan amanah yang sudah diberikan oleh masyarakat Kampung Sunting tidak saya sia sia kan,dirinya berharap seluruh komponen masyarakat agar dapat bahu membahu dalam mewujudkan Kampung yang mandiri.



"Saya sangat mengapreasiasi masyarakat luar biasa yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjabat kedua kali nya sebagai Datok Kampung Sunting,semoga amanah masyarakat ini saya jaga selalu". Ujar Datok Azhari 



Datok Azhari menambahkan bahwa saya menargetkan, ke depannya masyarakat Kampung Sunting dapat mandiri dalam sektor ekonomi, baik itu pertanian, perkebunan dan perdagangan. Selain itu, kita juga menargetkan sumber daya manusia yang mandiri yang berlandaskan nilai-nilai syari'at dan pendidikan. Tutup Datok 

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال