PJ Bupati Aceh Tamiang Melantik 6 Pejabat Struktural

 


 





Aceh Tamiang, IMC - Pj. Bupati Aceh Tamiang, Dr. Drs. Meurah Budiman, SH, MH melakukan Pelantikan Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang terhadap 6 pejabat eselon III dan IV.


Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan itu, dipimpin langsung oleh Pj. Bupati Meurah di Aula Setdakab, Jum'at (19/05/23).


Sementara itu, berdasarkan data dari BKPSDM Kabupaten Aceh Tamiang dari 6 pejabat tersebut, 5 diantaranya dalam jabatan Administrator dan 1 dalam jabatan pengawas yaitu Zainuddin Rambey, SE sebagai Kepala Bagian Hukum dan Persidangan Sekretariat DPRK Aceh Tamiang menggantikan Eko Prasetyo, S.IP, MAP yang dilantik menjadi Camat Banda Mulia; Edy Shopian, SKM,MPH dengan ebagai Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Aceh Tamiang; Haroun, SE,SH,M.Si sebagai Pj. Sekretaris Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Aceh Tamiang ; Baihaki Ahyat, ST, MT sebagai Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah Kabupaten Aceh Tamiang dan Vandi Anggara, S.STP sebagai Kepala Sub bagian Perencanaan dan Keuangan Kecamatan Bandar Pusaka Kabupaten Aceh Tamiang.


Pj. Bupati Meruah dalam sambutannya menyampaikan, pelaksanaan pengambilan sumpah jabatan pelantikan hari ini bersifat promosi dan rotasi serta bertujuan untuk mengisi kekosongan jabatan sebagai upaya untuk melakukan penyegaran terhadap pejabat struktural yang ada. 


Dalam arahan diforum tersebut, Ia mengajak kepada seluruh jajaran Aparatur Pemerintah yang dilantik untuk saling bahu membahu menghadapi tantangan kedepan dan bersatu padu untuk mewujudkan visi dan misi sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing.


“Saya ucapkan selamat bekerja dengan harapan mampu membuktikan kemampuan dengan menunjukkan prestasi kerja yang baik dimasa yang akan datang”, ucap Meurah


Hadir dalam pelantikan tersebut, Sekretaris Daerah, Asisten Administrasi Umum, Kepala BKPSDM, Kepala DPMPPKB, seluruh tamu undangan lainnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال