Babinsa Tegalkamulyan Kontrol Ronda Malam di Wisata Kemiren



Cilacap | IMC - Babinsa Kelurahan Tegalkamulyan, Koramil 01/Cilacap, Sertu Isminanto bersama Bapak Widodo anggota Staf RW 14 Perumnas Tegal Asri Kemiren  mengontrol kondisi ronda di tempat wisata Pantai Cemara Kemiren untuk memberikan kenyamanan bagi para pedagang yang sedang melaksanakan ronda malam.



Dalam hal ini babinsa selaku pihak keamanan yang ada di wilayah binaan merupakan tugas dan tanggung jawab untuk memberikan kenyamanan wilayah yang dibinanya.

Selain itu, babinsa tidak lupa memberikan penekanan masalah keamanan warung warung milik warga Kemiren yang berada di Pantai Cemara.

" Atas nama pribadi saya mengucapkan terimakasih kepada warga yang semuanya dengan sukarela berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Cemara Kemiren, " ungkap, Sertu Isminanto, Sabtu (20/05/2023) 

Dengan kehadiran Babinsa, selain memberi motivasi kepada masyarakat di wilayah binaan yang melaksanakan ronda malam, selain itu juga akan mempererat jalinan silaturahmi yang terbina antara Babinsa dan warga desa binaan.

" Waspadai setiap orang asing yang masuk ke lingkungan sini, kalau ada yang mencurigakan segera laporkan ke Pihak Keamanan RW, , Babinsa atau Bhabinkamtibmas,” tutupnya.(Sty) 

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال