HUT Persit Ke-77 Persit Kartika Chandra Kirana Cab XVIII Dim 0703/Clp Anjangsana



Cilacap | IMC - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-77, Persit (persatuan istri tentara) Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVIII Dim 0703/Clp Koorcab Rem 071 PD IV Diponegoro, melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) dan anjangsana ke rumah warakawuri di lingkungan Komando Distrik Militer (Kodim) 0703/Cilacap.

Kegiatan ini dipimpin oleh Ketua Persit Cabang XVIII Ny. Ninda Andi Afandi beserta para pengurus dan didampingi oleh Pasi Pers Kapten Cpm Agus Santoso, Jumat (17/03/2023). 

Ny. Ninda mengatakan, Persit Cabang XVIII melakukan anjangsana ke rumah warakawuri, NY. Hj.Suryatun Istri dari almarhum Kolonel CZI (Purn) Sudarso dan Ny. Dewi Warsiki Astri istri dari almarhum  Serka Kaswandi, serta memberikan bantuan sosial tali asih sesuai jadwal yang telah diagendakan.

“Ini merupakan bentuk peduli dan silaturahmi antara organisasi Persit Kodim 0703/Cilacap terhadap keluarga besar TNI serta masyarakat dengan tujuan memelihara dan meningkatkan soliditas, solidaritas dan rasa kebersamaan,” ujarnya.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk makna ucapan terima kasih dari Persit Kodim 0703/Cilacap atas pengabdian yang telah dilakukan selama ini kepada keluarga warakawuri, serta memberikan semangat dalam menjalani kehidupan ini.

Ucapan terima kasih diucapkan oleh Hj. Suryatun,  warga Jl. Baruna Barat Rt 08/14 Kelurahan Tegal Kamulyan, Kecamatan Cilacap Selatan atas bantuan sosial tali asih yang telah diberikan oleh Persit Cabang XVIII Kodim 0703/Cilacap.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada ibu Persit yang telah memberikan bantuan tali asih untuk keluarga kami, hal ini sangat bermanfaat bagi kami ,” sebut Suryatun. 

Babinsa Kelurahan Tegal Kamulyan Koramil 01/Cilacap Sertu Isminanto yang ikut mendampingi kegiatan anjangsana menyampaikan, "sebagai bentuk silaturahmi dari yunior kepada keluarga besar TNI yang dahulu mereka telah berjuang membela bangsa ini.  Saat ini kami sebagai generasi penerus berusaha memberikan semangat mereka dalam pengabdiannya kepada bangsa dan negara," Ujarnya. (Sty)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال