Pj Bupati Tinjau Gelar Pangan Murah di Kecamatan Bendahara

 




Aceh Tamiang, IMC - Dalam rangka menekan inflasi, Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang melalui Dinas Pangan, Kelautan & Perikanan bekerjasama Dinas Pangan Aceh dan Perum Bulog Kantor wilayah Aceh, menggelar Pangan Murah, berpusat di Pekan Sungai Iyu Kecamatan Bendahara, pada Selasa (31/1/23).


Pj. Bupati Aceh Tamiang, Dr. Drs. Meurah Budiman, SH, MH, didampingi Kadis Pangan, Kelautan dan Perikanan, drh. Asma'i beserta Staf Ahli Bupati dan OPD terkait disambut langsung oleh Camat setempat beserta unsur Forkopimcam. Meninjau langsung gelaran tersebut, Pj.Bupati Meurah berharap bisa merangsang masyarakat untuk berbelanja dan menekan inflasi di Bumi Muda Sedia.


Adapun jenis bahan makanan (sembako) dan harga yang dipasarkan adalah Beras premium 5 kg dengan harga Rp. 45.000, gula pasir 2 Kg dengan harga Rp. 23.000, minyak goreng 2 liter dengan harga Rp. 36.000 dan telur ayam per 1 papan dengan harga Rp 43.000.


Dalam gelaran ini, panitia membatasi masyarakat yang berbelanja dengan ketentuan setiap penerima/pembeli paket sembako hanya bisa membeli beras 1 sak beras, gula 2 kg, minyak 2 liter, telur ayam 1 papan.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال