Dandim 0117/Aceh Tamiang Resmi Buka Turnamen Liga Dandim Cup 1 tahun 2022

 




Aceh Tamiang, IMC - Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., resmi membuka Liga Dandim Cup 1 tahun 2022. Turnamen sepak bola dibuka langsung orang nomor satu Kodim 0117/Aceh Tamiang, di Lapangan Sepak Bola Kabupaten Aceh Tamiang Desa Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang. Sabtu (06/08/2022). Sore.


Dalam kata sambutanya Dandim 0117/Aceh Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si., mengatakan Turnamen sepak bola Dandim Cup 1 ini, dalam rangka menyambut HUT RI ke - 77 dan sekaligus mencari bibit atlet-atlet pemain sepak bola di Kabupaten Aceh Tamiang,"terang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si.


Lebih lanjut Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P.M.si. menjelaskan Pelaksanaan liga Dandim Cup 1 ini untuk mencari bibit pemain di Kabupaten Aceh Tamiang," ungkapnya


Liga Dandim Cup 1 ini tidak hanya bermain sepakbola saja, tapi membantu silaturahmi kebangsaan. Kami mensuport dan mengapresiasi kepada adik-adik yang berlaga di turnamen Liga Dandim Cup 1 tahun 2022," kata Dandim


Kepada seluruh pemain diharapkan bisa melaksanakan pertandingan dengan sportifitas dan semoga tidak ada yang cedera. Dengan mengharapkan Ridho dari Allah SWT maka turnamen ini resmi dibuka," tegasnya.


Selanjutnya penyerahan bola secara simbolis oleh Dandim kepada wasit sebagai tanda dimulainya pertandingan. Pada hari ini pertandingan perdana Kodim Tamiang FC Vs 420 Kualasimpang. Dan Kodim Tamiang FC takluk 3 Gol.


Turnamen dihadiri oleh Unsur Forkopimda Aceh Tamiang, Ketua Panitia Turnamen Dandim Cup, para peserta serta seluruh tamu undangan.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال