Bupati Aceh Tamiang Sebut Sosok PJ.Gubernur Aceh Orang Yang Tepat

 









Aceh Tamiang, IMC - Bupati Aceh Tamiang, Mursil, SH, M.Kn menghadiri pelantikan Mayjen TNI (Purn) Achmad Marzuki sebagai Pejabat (Pj) Gubernur Aceh pada Rabu, (6/7/22) lalu di Ruang Paripurna DPR Aceh.


Bupati Mursil sangat mendukung pengangkatan Pj Gubernur ini. Hal ini diungkapkannya usai rangkaian pelantikan.


Menurutnya, pengangkatan Mayjen TNI (Purn) Achmad Marzuki dinilai telah tepat. Sebab Sosok Achmad Marzuki memiliki kemampuan memimpin pemerintahan di Tanah Rencong.


Perlu diketahui, Achmad Marzuki bukanlah sosok yang baru di wilayah Aceh. Ia sebelumnya pernah menjabat sebagai Pangdam Iskandar Muda, Aceh.


“Pastinya mantan Jenderal bintang dua itu banyak mengetahui permasalahan permasalahan strategis di Aceh yang harus dituntaskan dalam membangun Aceh ke depan” ucap Mursil.


"Kemampuan beliau untuk memimpin dan menyelesaikan berbagai persoalan yang ada di Aceh tidak perlu kita ragukan lagi. Beliau punya kemampuan untuk menyelesaikan persoalan-persoalan yang selama ini belum terselesaikan dengan baik," jelasnya menambahkan.


Mursil berharap, dengan dilantiknya Achmad Marzuki sebagai Pj. Gubernur Aceh dapat lebih mampu membangun sinergisitas antara legislatif dan eksekutif, sehingga semua bisa berjalan dengan baik.


Pelantikan Mayjen TNI (Purn) Achmad Marzuki sebagai Pj. Gubernur oleh Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian, menggantikan Ir. Nova Iriansyah yang telah purna tugas terhitung sejak 5 Juli 2022.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال