PERSAJA - Adhyaksa Shooting Club Gelar Kejuaraan Menembak Jaksa Agung Club di Senayan



Jakarta, IMC
- Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ( HBA ) Tahun 2022, Persatuan Jaksa Republik Indonesia (PERSAJA) bersama perkumpulan menembak Adhyaksa Shooting Club menggelar Kejuaraan menembak Jaksa Agung Cup 2022.

Kejuaraan menembak yang berlangsung digelar di lapangan Tembak Senayan di buka secara resmi oleh Ketua Umum Adhyaksa Shooting Club Dr. Masyhudi, Senin ( 27/6/2022 ).

Ketua Umum Adhyaksa Shooting Club yang juga dikenal sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi ( Kajati ) Kalimantan Barat Mashudi menyampaikan bahwa Kejuaraan Menembak Jaksa Agung Cup 2022 akan dilaksanakan selama 7 hari terhitung mulai tanggal 27 Juni s/d 3 Juli 2022 di Lapangan Tembak Senayan.

“Kejuaraan ini diikuti oleh sekitar 500 peserta terbagi menjadi 3 (tiga) cabang menembak yaitu tembak sasaran, tembak reaksi, dan tembak pistol eksekutif duel plat. Hari ini adalah tembak sasaran 10 meter Air Pistol dan Air Rifle dan untuk cabang yang lain dilaksanakan di hari selanjutnya sesuai jadwal yang telah diatur oleh panitia,” ujar Ketua Umum Adhyaksa Shooting Club Mashudi.


Lebih lanjut Mashudi menerangkan bahwa Kejuaraan ini di gelar sebagai ajang pembinaan atlet menembak yang seharusnya dilaksanakan dengan berjenjang dan berkesinambungan serta menjadi ajang silaturahmi guna meningkatkan potensi dan prestasi atlet baik secara mental maupun teknis.

“Diharapkan kegiatan ini dapat memacu dan memotivasi kita semua untuk menempatkan cabang olahraga menembak ini sebagai hobi atau olahraga yang akhirnya makin banyak diminati,” ujarnya.

Ditambahkan Pembinaan terhadap cabang olahraga diharapkan juga dapat melahirkan atlet yang profesional, berprestasi pada kejuaraan baik di tingkat regional maupun nasional bahkan internasional.

“ Kepada para peserta, saya ucapkan selamat bertanding, tetap junjung tinggi sportivitas, soliditas di antara sesama atlet agar nilai persaudaraan dapat terbina dengan baik. Utamakan keselamatan, ketertiban dan tetap patuhi protokol kesehatan,” tandasnya.

Kejuaraan Menembak Jaksa Agung Cup 2022 dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan, diantaranya mengenakan masker dan rutin menggunakan hand sanitizer. ( Muzer)

 

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال