Satgas Yonif 126/KC Bantu Mengatasi Kesulitan Rakyat Di Perbatasan RI-PNG

 

Keerom, IMC - Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC Pos Batom memberikan bantuan beras kepada warga Kampung Batom II, Distrik Batom, Kabupaten Pegunungan Bintang sebagai bentuk implementasi 8 Wajib TNI di daerah penugasan.


Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Rabu (11/05/2022).


"8 Wajib TNI sebagai landasan moral dalam setiap pelaksanaan tugas prajurit TNI, kami wujudkan dalam bentuk pembagian beras secara cuma-cuma untuk membantu meringankan kebutuhan ekonomi warga Papua di perbatasan," ungkap Dansatgas.


Sementara itu Ibu Yumina (52) salah satu warga di Kampung Batom merasa bersyukur dan berterima kasih atas bantuan beras yang diberikan oleh Prajurit Pos Batom kepada keluarganya, hal ini sangat membantu sekali untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.


“Saya berharap dengan bantuan ini bisa tercipta suasana yang harmonis antara Satgas Pamtas dengan warga sekitar dan juga menjadi ladang amal bagi bapak-bapak sekalian,” ujarnya.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال