Danrem 071/Wijayakusuma Letakan Batu Pertama Pembangunan Lapangan Basket Standart Internasional



Cilacap , Jateng | IMC - Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Yudha Airlangga, S.E bersama Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamuji melakukan peletakan batu pertama pembanggunan Lapangan Basket Standar Internasional di lapangan eks Batalyon 405 Cilacap. Sabtu (30/04/2022)

Hadir dalam acara tersebut Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf  Andi Afandi, S.I.P, Wakil Bupati Cilacap  Syamsul Auliya Rachman, S. STP, MSI, Sekda Cilacap Awaluddin Muuri, AP, MM, Tokoh Agama KH. Hasan Makarim, Direktur Tehnis dan Operasi S2P Irfan, para Pasi dan Danramil Kodim 0703/Cilacap.

Dalam sambutannya Danrem 071/Wijayakusuma menyampaikan “ Suatu kehormatan dan kebanggaan bagi saya diundang untuk meletakan batu pertama Lapangan Basket standart internasional yang sangat membanggakan “

“ Hari ini kita patut bersyukur karena lapangan eks Batalyon 405 diperdaya gunakan oleh Pemda atas kerjasama Bupati Cilacap dan Dandim 0703/Cilacap. Semoga Kabupaten Cilacap kedepannya bisa menjadi sportcity anak-anak mudanya dan  bisa berkarya adalam bidang olahraga, khususnya Basket, “ Ungkap Kolonel Inf Yudha Airlangga.

Lebih lanjut Danrem mengungkapkan pembangunan lapangan Basket ini merupakan bantuan dari PT. S2P PLTU Karang Kandri bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Cilacap dan Kodim 0703/Cilacap. 

"Dengan adanya sarana Lapangan Basket kedepan anak-anak muda khususnya di Kabupaten Cilacap diharapkan lebih kreatif dan lebih professional, sehingga akan melahirkan bibit-bibit atlet yang handal, Pungkasnya. (Sty)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال