$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Libur Nasional, Aparat TNI-Polri Cilacap Lakukan Pengamanan di Obyek Wisata

SHARE:

Cilacap , Jateng | IMC - Selain Arus Mudik Lebaran, sasaran pengamanan yang dilakukan oleh Aparat TNI-POLRI Kabupaten Cilacap adalah tempat...



Cilacap , Jateng | IMC - Selain Arus Mudik Lebaran, sasaran pengamanan yang dilakukan oleh Aparat TNI-POLRI Kabupaten Cilacap adalah tempat-tempat obyek wisata yang ada di wilayahnya. Salah satunya di wilayah Kecamatan Adipala. 

Pantau situasi keamanan di obyek wisata yang ada di wilayahnya tersebut, Anggota Koramil 08/Adipala yang dipimpin Serka Teguh Maryanto bersama Aparat Kepolisian dan Satpol PP dan Dinas Kesehatan melaksanakan pengamanan di Obyek Wisata Pantai Sodong yang berlokasi di Desa Karangbenda Kecamatan Adipala, Sabtu (30/4).

Serka Teguh Maryanto mengungkapkan, pengamanan yang dilakukannya ini adalah guna memantau perkembangan situasi keamanan obyek wisata jikalau para pemudik ataupun pengunjung datang ke tempat ini untuk melakukan rekreasi ataupun melaksanakan aktifitas lainnya seperti berenang dipantai dan lainnya.

"Pemerintah telah memberikan kelonggaran kepada para masyarakat untuk mudik ke kampung hlamannya dan hal ini tentu berdampak bagi keramaian para pengunjung di obyek wisata sehingga dalam rangka mengantisipasi membludaknya para pengunjung, kita bersama Aparat Kepolisian dan lainnya akan terus melakukan pengamanan di tempat obyek wisata Pantai Sodong ini," Ungkap Serka Teguh Maryanto. 

Dalam pengamanan ini, kita perketat aturan protokol kesehatan di mulai dari pintu masuk hingga didalam area obyek wisata. Selin protokol kesehatan, kita juga pastikan para pengunjung dilarang untuk berenang dipantai gun mengantisipasi terjadinya korban jiwa," Tegasnya 

Selain di Pantai Sodong, Pengamanan ini juga dilakukan oleh Aparat TNI-Polri di semua titik obyek wisata yang ada di wilayah Kebupaten Cilacap seperti di Panti Teluk Penyu, Benteng Pendem dan lainnya. Hal ini dilakukan guna memberikan rasa aman masyarakat didalam melakukan aktifitas berliburnya bersama keluarga.(Sty)

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0