$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Test Antigen, 4 Siswa di Sidareja Dinyatakan Positif

SHARE:

Cilacap,Jateng | IMC - Sebanyak 65 orang yang terdiri Guru dan Siswa SMK dan SMA Nasional Sidareja, ikuti Test Swab Antigen yang dilaksanak...



Cilacap,Jateng | IMC - Sebanyak 65 orang yang terdiri Guru dan Siswa SMK dan SMA Nasional Sidareja, ikuti Test Swab Antigen yang dilaksanakan oleh Tenaga Kesehatan/Nakes PKM Sidareja di tempat sekolah yang mereka datangi, Selasa (1/3/22).

Test Swab Antigen yang dilaksanakan dilakukan secara acak dan dari kegiatan ini, Nakes PKM Sidareja mendapati 4 orang yang positif terkonfirmasi Covid-19 dan selanjutnya guna memastikan hal ini para Nakes akan melaksanakan test PCR kepada mereka.

Dalam kegiatan tersebut, pendampingan dilakukan oleh Aparat TNI-Polri dan Satpol PP Kecamatan Sidareja. Tampak Babinsa Koramil 11/Sidareja Sertu Panca Yh bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sidareja dampingi kegiatan ini.

"Test Antigen ini dilakukan secara acak kepada para guru dan siswa dan dari kegiatan ini, Nakes PKM Sidareja menyatakan 4 orang dinyatakan positif, dan guna memastikan hasil ini, Tim Nakes melaksanakan test PCR, kepada 4 orang tersebut," terang Babinsa Koramil 11/Sidareja Sertu Panca 

Bagi siswa yang hasil Test Antigennya positif disarankan untuk melaksanakan isolaai mandiri di rumah dan apabila ada gejala lanjutan, kita sarankan mereka untuk segera konsultasi ke tenaga medis atau puskesmas terdekat," Pungkasnya.(Sty) 


(Pendim/Clp)


COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0