Peduli Sesama, Anggota Kodim 0703/Cilacap Sumbangkan Darahnya



Cilacap , Jateng | IMC - Inilah wujud kepedulian TNI kepada masyarakat yang membutuhkan, dalam kegiatan donor darah yang diselenggarakan Bank Jateng di Aula Bank Jateng Cabang Cilacap, Jln. Mayjend Sutoyo No. 07 Kelurahan Sidakaya Kecamatan Cilacap Selatan, Selasa (22/3/22), anggota Kodim 0703/Cilacap turut serta menyumbangkan darahnya.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Bank Jateng Cabang Cilacap dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya yang Ke - 59 tahun 2022. Dengan menggandeng PMI Kabupaten Cilacap, kegiatan ini diikuti oleh kurang lebih 100 orang peserta 

Selain anggota TNI dari Kodim 0703/Cilacap dan Lanal Cilacap, kegiatan donor darah diikuti oleh anggota Polres, Pemda dan karyawan Bang Jateng Cabang Cilacap. 

Pasipers Kodim 0703/Cilacap Kapten Cpm Agus Santoso mengatakan, kegiatan donor darah yang dilakukan anggota Kodim 0703/Cilacap ini merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat, khususnya bagi mereka yang membutuhkan darah. 

"Selain itu juga memberikan contoh dan menumbuhkan kepekaan masyarakat untuk peduli kepada lingkungan masyarakat di sekitarnya. Semoga apa yang kami sumbangkan ini dapat bermanfaat bagi kesehatan mereka yang membutuhkan," Ucapnya.(Sty)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال