$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Meriahkan HUT Persit ke 76, Kodim Cilacap Gelar Turnamen Bola Volly

SHARE:

Cilacap , Jateng | IMC - Dalam rangka memeriahkan HUT Persit ke 76 dan memperingati HUT Kabupaten Cilacap ke 166, Kodim 0703 Cilacap bersam...



Cilacap , Jateng | IMC - Dalam rangka memeriahkan HUT Persit ke 76 dan memperingati HUT Kabupaten Cilacap ke 166, Kodim 0703 Cilacap bersama Persit KCK Cab XVIII Dim 0703 Cilacap menggelar Turnamen Bola Volly, bertempat di Lapangan Asrama Kodim Cilacap, Jln. Dr. Sutomo, Kelurahan Sidakaya, Kecamatan Cilacap Selatan, Kabupaten Cilacap, Rabu (30/03/2022).

Turnamen Bola Volly tingkat Satuan Kodim tersebut dibuka langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0703 Cilacap Letkol Inf Andi Afandi, S.I.P didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVIII Dim Cilacap Ny. Ninda Andi Afandi.

Kegiatan dihadiri Kepala Staf (Kasdim) Mayor Inf Drs. Abdul Asis Lallo beserta para Perwira Staf, para Danramil jajaran dan pengurus Persit Cabang serta didukung Tim Kesehatan Rumkitbant 04.08.01 Cilacap. Adapun peserta turnamen volly adalah Tim bola volly cabang Makodim, 18 Tim volly Koramil/Persit Ranting yang mana peserta merupakan pasangan suami istri.

Dalam sambutanya Dandim 0703 Cilacap Letkol Inf Andi Afandi, S.I.P mengatakan Turnamen bola volly satuan Kodim 0703/Cilacap merupakan kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Persit ke 76 tahun 2022. Kegiatan ini bertujuan untuk menunjukkan rasa syukur dan bentuk kepedulian sekaligus hiburan bagi semua, diharapkan kegiatan yang dilakukan ini akan mempunyai nilai sosial dan lebih meningkatkan rasa persaudaraan dan semangat juang untuk masa mendatang. 

"Selain sebagai ajang untuk menyalurkan hobi dan kegemaran, melalui turnamen ini dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi serta memperkokoh persatuan, persaudaraan dan kebersamaan diantara kita, lebih dari itu, melalui turnamen ini juga merupakan ajang untuk menyaring bibit-bibit  yang berkualitas," katanya.



Dandim mengapresiasi pelaksanaan turnamen volly ini, secara tidak langsung merupakan kegiatan ini sebagai upaya bersama dalam mengembangkan olahraga bola volly di satuan Kodim 0703/Cilacap.

"Dan kedepannya, hendaknya para pemain yang mengikuti turnamen ini, dapat terus dibina dan dikembangkan untuk mengikuti turnamen di luar satuan, tentunya saya harapkan semangat untuk berprestasi dan meraih kemenangan juga mewarnai turnamen bola volly ini," imbuhnya.

Dandim juga mengharapkan kepada peserta turnamen bola voly yang diikuti para tim bola volly sejajaran Kodim 0703/Cilacap, saya ucapkan selamat bertanding dengan penuh semangat, pantang menyerah, tunjukkan kemampuan yang dimiliki serta tetap menjunjung tinggi sportifitas.

"Kepada para wasit dan petugas lainnya, hendaknya dapat melakukan tugasnya dengan baik, menilai dengan objektifitas dan jujur. dan tak lupa, saya ucapkan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara dan semua pihak yang telah membantu dalam perlaksanaan turnamen ini," pungkasnya.(Sty)


COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0