$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

BMU Kabupaten Aceh Tamiang Bantu Sembako Untuk Rosmah

SHARE:

  Aceh Tamiang, IMC - Ketua Barisan Muda Ummat (BMU) Kabupaten Aceh Tamiang, Tengku Toni Setiawan, di dampingi pengurus Harian, Sekretaris, ...

 




Aceh Tamiang, IMC - Ketua Barisan Muda Ummat (BMU) Kabupaten Aceh Tamiang, Tengku Toni Setiawan, di dampingi pengurus Harian, Sekretaris, Bendahara, dan Ketua Kecamatan Karang Baru, memberikan bantuan, Sembako Kepada salah seorang yang Miskin, serta menyandang status janda, Warga Kampung Tanah Terban. Kamis (03/02/2022).


Dalam kesempatan tersebut, Tengku Toni Setiawan menyampaikan, bantuan untuk Rosmah adalah usulan dari Ketua Kecamatan Karang Baru, Bunyamin, S. Sos. I, yang mengatakan bahwa ada salah seorang warga sangat susah dan mohon dapat dibantu,"ungkapnya.


Selanjutnya, Bunyamin, selaku Ketua BMU kecamatan Karang Baru mengatakan, dalam kesehariannya, untuk menafkahi anak-anaknya, beliau mencari Botot (barang bekas) di sepanjang jalan lintas Karang Baru sampai kualasimpang, sambil menggendong bayinya yang berusia 16 Bulan,"jelasnya.


"Rosmah tinggal di rumah, yang tanahnya beliau sewa berukuran 5 x 5 meter, seharga 400.000 per tahunnya dan bangunan rumahnya cukup sederhana sekali, agar sekedar bisa tinggal bersama anak-anaknya. Untuk aliran listrik dan air, mereka di bantu oleh saudaranya, tetangganya. 


Bunyamin menambahkan, kami berharap semoga ada pihak yang dapat membantu, terkhusus pada Pemerintah Daerah Aceh Tamiang. Tentu Manusia yang baik, adalah yang dapat bermanfaat bagi sesamanya,"pungkasnya. 


COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0