$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Mobil Damkar Kabupaten Solok, Bantu Suplay Air Di Sasaran Pengecoran Jalan TMMD

SHARE:

  Kab Solok, IMC - Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 112 TA. 2021 Kodim 0309/Solok, saat ini memasuki H-2 jelang pe...

 

Kab Solok, IMC - Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 112 TA. 2021 Kodim 0309/Solok, saat ini memasuki H-2 jelang penutupan TMMD 112 yang akan dilaksanakan pada tanggal 14 Oktober 2021 mendatang, saat ini Satgas TMMD melakukan penyelesaian sasaran fisik baik itu pengecoran, irigasi dan lain-lain. 


Untuk mendukung pengecoran jalan aia angek menuju ikua danau Nagari Koto Sani Kecamatan X Koto Singkarak, yang merupakan sasaran fisik Satgas TMMD Reguler ke-112 Kodim 0309/Solok, satu unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) Kabupaten Solok didatangkan untuk menyuplai kebutuhan air untuk pekerjaan pengecoran jalan .


Dijelaskan Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0309/Solok Kapten Inf Kristian Napitupulu, satu unit mobil damkar yang datang ke lokasi TMMD tersebut merupakan bantuan dari Damkar Kabupaten Solok unit Sumani Kecamatan X Koto Singkarak. Untuk sementara air-air tersebut di tempatkan di tangki penampungan, selanjutkan dengan selang dialirkan ke titik pengecoran jalan.


Dikemukakan, salah satu kendala di sasaran fisik TMMD pengecoran jalan, adalah sering terlambatnya pasokan air. ”Padahal di pengecoran jalan kebutuhan air menjadi utama dan dalam jumlah yang banyak. Begitu air terlambat dipastikan pengecoran jalan akan tersendat,” Tandas Pasiter.

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0