$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Anjangsana merupakan Senjata Ampuh Menumbuhkan Kemanunggalan TNI - Rakyat

SHARE:

Kab Solok, IMC - Dalam rangka menjaga kemanunggalan antara TNI-Rakyat dan mempererat tali silaturahmi dan selalu dekat dengan masyarakat , S...


Kab Solok, IMC - Dalam rangka menjaga kemanunggalan antara TNI-Rakyat dan mempererat tali silaturahmi dan selalu dekat dengan masyarakat , Satuan Tugas TMMD 112 Kodim 0309/Solok melakukan kegiatan anjang sana kepada tokoh masyarakat Nagari Koto Sani kecamatan X Koto Singkarak kabupaten Solok, Senin (11/10/21).


Serda Bambang Personil Satgas 112 Kodim 0309/Solok menyampaikan anjang sana juga bertujuan melihat secara langsung kondisi masyarakat yang berada di wilayah sasaran TMMD. Dengan melaksanakan anjang sana, akan terjalin hubungan yang harmonis antara TNI dengan masyarakat.


“Dalam rangka mendekatkan diri dengan tokoh-tokoh masyarakat Satgas TMMD ke-112 lakukan kegiatan anjang sana, khususnya kepada para pemuda, maka dari itu perlunya kita mendekatkan diri kepada tokoh Masyarakat, untuk mendekatkan diri dan mensosialisasikan tentang situasi saat ini serta perkembangan informasi.” ungkap Serda Bambang.


“Selain untuk memperoleh informasi dari warga juga sebagai sarana mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok TNI serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat,”tambah Bambang.


 "Dengan di terimanya positif oleh warga masyarakat Anggota Satgas TMMD 112 saat bersilahturahmi dengan masyarakat, maka kita dapat mengetahui semua permasalahan mulai dari yang kecil sampai besar sehingga kalau ada permasalahan dengan cepat bisa terselesaikan," Pungkas Serda Bambang,

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0