$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Komsos Di Lokasi TMMD Merupakan Salah Satu Metode Binter

SHARE:

  Kab Solok, IMC - Meskipun dalam suasana pandemi Covid-19 dan mengerjakan program TMMD, prajurit TNI dari Satgas TMMD 112 Kodim 0309/Solok ...

 

Kab Solok, IMC - Meskipun dalam suasana pandemi Covid-19 dan mengerjakan program TMMD, prajurit TNI dari Satgas TMMD 112 Kodim 0309/Solok melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) secara rutin berkesinambungan guna meningkatkan pembinaan teritorial (Binter) di lokasi TMMD di Nagari Koto Sani Kecamatan X Koto Singkarak Kabupaten Solok, Senin (18/03).


Dalam hal ini dilakukan oleh personil Satgas TMMD 112 Serda Yasnedi Indra, Ia mengungkapkan “Komsos di lokasi TMMD sekaligus deteksi dini dan cegah dini segala permasalahan yang muncul di tengah-tengah warga masyarakat dan juga untuk mengetahui perkembangan situasi wilayah guna mempererat hubungan antara TNI dengan warga, “ungkapnya.


Pasiter menambahkan komunikasi sosial merupakan salah satu metode Binter TNI AD yang dapat dilaksanakan secara teratur untuk mencapai tujuan komunikasi sosial sesuai harapan.“Melalui program TMMD 112 TA 2021 ini personel Satgas harus dapat mempelajari serta menafsirkan situasi apapun yang akan dihadapi di lokasi TMMD, “imbuhnya.


"Dengan komunikasi juga dapat beradaptasi serta mengatasi masalah yang sedang terjadi, khususnya kekurangan-kekurangan di lokasi TMMD, serta menghimbau masyarakat tentang bahaya Covid-19,’’ tegasnya.

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0