$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Sesosok Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Terdampar di Muara Sungai Serayu

SHARE:

Cilacap | Jateng, IMC - Sesosok mayat laki laki tanpa identitas ditemukan warga hanyut dan terdampar di Muara Sungai Serayu di Desa Wlahar,...

Cilacap | Jateng, IMC - Sesosok mayat laki laki tanpa identitas ditemukan warga hanyut dan terdampar di Muara Sungai Serayu di Desa Wlahar, Kecamatan Adipala, Kabupaten Cilacap, Senin (21/6/21) sekitar pukul 06.30 WIB. 

Adapun Ciri ciri korban, Tinggi badan 167 cm, rambut lurus, umur kurang lebih 40 tahun, memakai kaos warna biru depan bertulisan SOS, belakang bertuliskan bersih oke kuman no, dan celana begi warna hitam. Saat diketemukan kulit muka korban sudah mulai terkelupas dan telapak kaki keriput, ditemukan disaku celana terdapat 1 buah HP Merk Oppo.

Korban pertama kali diketemukan Sarif (24 th) warga RT 02/06 Desa Wlahar dan Sugiarto (55 th) warga 04/02 Desa Wlahar, yang kesehariannya bekerja sebagai penambang pasir. Keduanya mendapati korban dalam posisi terlentang di pinggir muara Sungai Serayu sudah menjadi mayat. "Saat diketemukan, korban sudah menjadi mayat dan tergeletak dipinggir sungai," ungkap Sarif.

Penemuan mayat tersebut selanjutnya dilaporkannya ke Koramil, Polsek dan Kantor Kecamatan Adipala. Selang berapa lama, Koramil 08/Adipala melalui Sertu Kuswanto mendatangi lokasi kejadian penemuan mayat bersama Aparat Kepolisian dan selanjutnya berkoordinasi dengan Bazarnas dan BPBD Cilacap untuk dilakukan evakuasi mayat dan selanjutnya dibawa ke Puskesmas 1 Adipala untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Saat ini, mayat sudah kita evakuasi ke Puskesmas untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Kita bersama unsur Forkopincam juga berupaya untuk mengetahui identitas korban maupun pihak keluarga yang bisa dihubungi dengan cara menelpon nomer yang tersimpan di HP milik korban yang berada di sakunya," Terang Sertu Kuswanto.

Kita berharap, mayat ini segera diketahui identitasnya agar selanjutnya bisa kita serahkan ke pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman yang layak," pungkasnya.

(Urip/Sty)

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0