$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Pengaruh Narkoba Seorang Anak Bacok Ayah Kandung Hingga Tewas

SHARE:

Aceh Tamiang, IMC - Terjebak dalam dunia narkoba, TMA (24) tega membacok leher dan kepala ayah kandungnya sendiri TM (44) hingga tewas di k...


Aceh Tamiang, IMC - Terjebak dalam dunia narkoba, TMA (24) tega membacok leher dan kepala ayah kandungnya sendiri TM (44) hingga tewas di kamar rumahnya, Dusun Paya Batu Kampung (Desa,red) Tanjung Mancang Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang, Provinsi Aceh. Usai melakukan pembacokan, TMA berusaha mengakhiri hidup dengan bunuh diri, Jum'at (7/5/2021).


"Kronologis kejadiannya berawal saat terjadi pertengkaran antara korban dan pelaku. Anak korban TRP (16) yang mendengar, langsung membuka pintu kamar dan melihat kondisi korban sudah berlumuran darah di bagian kepala dan leher. Secepat itu, dirinya langsung meminta bantuan tetangga sekitar," papar Kapolres Aceh Tamiang melalui kasubbag Humas Untung Sumaryo. 


Tetangga yang berpencar memberikan pertolongan, dengan mengantarkan korban ke puskesmas terdekat dan melaporkan kejadian ini ke Polsek Kejuruan Muda.


"Mendapati laporan tersebut, anggota kami langsung cek lokasi dan lakukan olah TKP. Dilokasi yang sama, pelaku yang juga dalam kondisi terluka, langsung dirujuk ke RSUD Tamiang," tambah kasubbag Humas Untung Sumaryo. 


Dari lokasi kejadian, petugas turut menyita sebilah parang, yang diduga kuat digunakan dalam upaya pembunuhan tersebut. 


"Menurut keterangan para saksi, pelaku ini dalam kondisi tidak sehat, karena kerap menggunakan narkoba. Untuk proses hukum lebih lanjut, kita masih terus melengkapi keterangan saksi dan segera memeriksa pelaku," jelasnya.

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0