$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Kasus Tipikor Penyertaan Modal di BUMD, Kejari Bangkalan Tingkatkan ke Penyidikan

SHARE:

  Kasi Intel Kejari Bangkalan, Putu Arya saat menggelar konferensi pers terkait penanganan kasus dugaan korupsi di BUMD Bangkalan,IMC – Kej...

 

Kasi Intel Kejari Bangkalan, Putu Arya saat menggelar konferensi pers terkait penanganan kasus dugaan korupsi di BUMD



Bangkalan,IMC – Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangkalan meningkatkan tahapan penanganan dugaan kasus korupsi di BUMD dari tahap penyelidikan ke penyidikan.Dalam kasus Tindak Pidana Korupsi ( Tipikor ) ini merugikan negara sekitar Rp 15 Miliar.


Kepala Kejaksaan Negeri ( Kajari ) Bangkalan, Chandra Saptaji melalui Kepala Seksi Intelijen ( Kasi Intel ), Putu Arya Wibisama dalam jumpa pers dengan wartawan, Jumat ( 7/5/2021) memaparkan, dugaan kasus tersebut dalam hal penyertaan modal BUMD ke PT Tanduk Majang tahun 2020-2021.


“Untuk kerugian negara ini bisa lebih juga bisa kurang dari Rp 15 miliar. Itu akan terus kami kembangkan,” ujarnya.


Putu juga mengatakan, dalam kasus tersebut belum ada nama tersangka, lantaran tahapan penyidikannya masih penyidikan umum.


“Nanti akan kami sampaikan jika memang sudah ada surat perintah khusus dan memang mengarah ke sana,” katanya.


Putu menyatakan, pihaknya berkomitmen untuk terus menangani kasus ini secara serius dan profesional. Dia juga berharap masyarakat dan media juga ikut mengawal kasus tersebut.


“Kami harap masyarakat dan rekan-rekan wartawan juga ikut mengawal proses kasus ini, sehingga Bangkalan menjadi lebih baik dari sebelumnya,” pungkasnya.(Muzer/Rls)


COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0