$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Berikan Semangat Petugas Penjaga Pos Penyekatan Mudik, Kajari Pasuruan Bagikan Bingkisan Paket Lebaran

SHARE:

  Pasuruan,IMC - Kepala Kejaksaan Negeri ( Kajari ) Kab. Pasuruan, H. Ramdhanu Dwiyantoro bersama Forkopimda ( Forum Komunikasi Pimpinan Dae...

 


Pasuruan,IMC- Kepala Kejaksaan Negeri ( Kajari ) Kab. Pasuruan, H. Ramdhanu Dwiyantoro bersama Forkopimda ( Forum Komunikasi Pimpinan Daerah ) Kab. Pasuruan menggelar operasi lapangan di pos pos penyekatan arus balik.


" Malam ini Kamis, 6 Mei 2021 kami bersama Forkompinda Kabupaten Pasuruan melakukan operasi lapangan dalam rangka controlling, koordinasi, monitoring dan evaluasi pada pintu-pintu dan pos-pos penyekatan arus balik," kata Kajari Pasuruan Ramdhanu di konfirmasi Kamis, ( 6/5/2021) malam.


Hal itu dilaksanakan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dan pendisiplinan dan penertiban protokol kesehatan di Kab.Pasuruan.


Dalam kesempatan kegiatan operasi tersebut, Kajari Kab. Pasuruan juga membagi bagikan bingkisan paket lebaran Idul Fitri 1442 Hijriyah, diberikan kepada para petugas posko penyekatan yang terdiri dari anggota Polri, TNI, Pol PP, Dishub, Jasa Marga, tenaga kesehatan, organisasi kepemudaan yang terdiri dari Banser PC NU dan sentra komunikasi.



Untuk diketahui Pemerintah telah melakukan pelarangan mudik Lebaran 2021 yang berlaku sejak pukul 00.00 WIB, Kamis (6/5/2021). Sebanyak 10 pos penyekatan pemudik dibangun di Kabupaten dan Kota Pasuruan. 7 Titik penyekatan berada di wilayah Polres Pasuruan. Sedangkan 3 titik berada di wilayah Polres Pasuruan Kota.


Menurut informasi yang berhasil dihimpun, titik penyekatan mudik di wilayah Pasuruan, diantaranya Simpang Tiga depan Polsek Prigen (perbatasan Pasuruan-Mojokerto), Simpang Arteri Gempol (perbatasan Pasuruan-Mojokerto), Simpang Tiga Masjid Assalam Gempol (Perbatasan Pasuruan-Sidoarjo).


Selain itu semua exit tol yakni Exit Tol Gempol/Beji, Exit Tol Sidowayah, Exit Tol Pandaan, Exit Tol Purwodadi. Sedangkan penyekatan di wilayah Polres Pasuruan Kota yakni Exit Tol Pasuruan, Exit Tol Grati dan Alun-Alun Pasuruan. 

( Muzer )


COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0