$type=sticky$cate=0$cm=0$count=4$show=home$t=oot$snip=0$meta=0$rm=0

Institut Bisnis Muhammadiyah Bekasi Tanda Tangani MoU dengan Pemkot Bekasi

SHARE:

Pemkot Bekasi, IBM Bekasi

Bekasi Kota, IMC - Tepat di awal Maret 2021, Institut Bisnis Muhammadiyah (IBM) Bekasi melaksanakan MoU dengan Pemerintah Bekasi, dalam pengembangan SDM di Kota Bekasi.





Penandatanganan dilakukan saat apel Senin (1/3) tadi pagi di GOR Bekasi. Dalam upaya pengembangan SDM di Kota Bekasi, IBM Bekasi sudah mengawalinya melalui kegiatan KKN Tematik, yang sudah berjalan sejak tanggal 15 Februari lalu hingga kini.

Salah satu kegiatan KKN Tematik adalah pengabdian kepada masyarakat yang tersebar di wilayah Kecamatan Bantargebang, Kecamatan Mustikajaya dan Kecamatan Rawalumbu. Kegiatan ini berupa penyuluhan dan pembinaan, pelatihan dan praktik langsung. Dengan MoU ini diharapkan ruang gerak IBM Bekasi lebih luas jangkauannya untuk pengembangan SDM di Kota Bekasi.




Hadir saat penandatangan MoU tersebut dari IBM Bekasi adalah Rektor (Jaenudin), Wakil Rektor (Atika Rahmi), Dekan (Epen Supendi), Ketua LPM (Hamludin), Kepala BAAK & SDM (Ridwan).




Kerjasama antara Pemerintah Kota Bekasi dengan IBM Bekasi, telah berjalan sejak 2017 dan diperpanjang pada tahun ini. MoU ke 2 ini mengisyaratkan bahwa Pemerintah Kota Bekasi menaruh kepercayaan kepada IBM Bekasi dengan harapan pengembangan SDM di Kota Bekasi dapat lebih maksimal karena dibantu oleh civitas akademika IBM Bekasi. (Trisnawati.K, Dosen IBM Bekasi, Prodi Ilmu Komunikasi)

COMMENTS

Iklan

[/fa-book/ THE LATEST NEWS]_$type=blogging$cate=2$count=3&snip=0