Gerakan Brebes Bermasker, Kapolres Brebes bagikan Masker Gratis di Pasar Tradisional


Brebes – Kepala kepolisian Resor Brebes AKBP Gatot Yulianto membagikan masker di Pasar Tradisional Brebes, Jawa Tengah.


Hal tersebut dilakukan dalam rangka memutus rantai penyebaran COVID-19 di kabupaten Brebes.


Kapolres Brebes yang didampingi PJU memimpin langsung pembagian masker di kawasan pasar induk kabupaten Brebes dengan melakukan blusukan ke pedagang dan pengunjung pasar.

"Hari ini kami bagikan 1000 masker kepada masyarakat di kabupaten Brebes. Kegiatan pembagian masker tersebut dilaksanakan dalam rangka pencegahan penyebaran COVID-19 di kabupaten Brebes," ujar Kapolres AKBP Gatot Yulianto, Rabu (03/02).


Dia menambahkan, Polisi dan TNI membagikan masker ke pengayuh becak, ojek pengkolan hingga pedagang di pasar induk kabupaten Brebes serta tak lupa untuk selalu memberikan imbauan agar masyarakat mentaati protokol kesehatan.

"Sasaran kami dalam kegiatan hari ini ialah pedagang, pembeli dan juga masyarakat yang ada di sekitar" kata  Kapolres. 


Giat pembagian masker ini sehubungan dengan arahan Kapolri di 16 Program Prioritas Kapolri point ke - 7 tentang penanganan dukungan polri dalam penanagan covid -19 untuk itu kami serentak untuk membagikan masker gratis kepada masyarakat.


"Terhitung mulai tanggal 1 februari kemarin kita sudah lakukan pembagian masker secara serentak ke lokasi-lokasi aktifitas masyarakat yang di lakukan juga oleh polsek jajaran ke Lokasi ini di antaranya, pasar, tempat transportasi umum," jelas Kapolres.


Diakhir, Kapolres Brebes berpesan kepada masyarakat brebes untuk selalu terapkan protokol kesehatan dengan memakai masker saat melakukan aktifitas, mencuci tangan dengan sabun dan juga menjaga jarak serta tidak berkerumun. (hms/Luxio)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال